Sukses


Chelsea Merana! Todd Boehly Prediksikan Menang 3-0 atas Real Madrid di Liga Champions, yang Terjadi Justru Sebaliknya

Bola.com, Madrid - Cerita kekalahan Chelsea dari Real Madrid di Liga Champions 2022/2023 masih belum usai. Penderitaan tim berjulukan The Blues itu terus berlanjut karena menjadi bahan olok-olokan.

Chelsea tidak berdaya ketika menghadapi Real Madrid dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

The Blues takluk 0-2 dan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-59 karena Ben Chilwell diusir keluar wasit Francois Letexier akibat menerima kartu merah.

Dua gol Real Madrid yang bersarang di gawang Chelsea dibuat oleh Karim Benzema pada menit ke-21 dan Marco Asensio menit ke-74 setelah menerima umpan dari Vinicius Junior.

2 dari 5 halaman

Sesumbar Todd Boehly

Sejumlah media Inggris, Talk Sport, mengabarkan bahwa pemilik Chelsea, Todd Boehly, sempat memprediksi Enzo Fernandez dkk. akan berpesta tiga gol ke gawang Real Madrid.

Keyakinan Boehly itu diumbar ketika diwawancarai Sky Sports di Spanyol sebelum laga Real Madrid kontra Chelsea. "Kami akan menang dengan skor 3-0," ujar Boehly.

"Saya akan mengatakan bahwa kami punya keyakinan yang tinggi. Kami akan menang 3-0 melawan Real Madrid," jelas pria asal Amerika Serikat tersebut.

3 dari 5 halaman

Chelsea Terancam Tersingkir

Sesumbar Todd Boehly itu tidak sebanding dengan kenyataan. Chelsea malah di ambang pintu keluar Liga Champions jika tidak mampu menang minimal dua gol atas Real Madrid pada pertemuan kedua.

Chelsea akan gantian manjemu Real Madrid dalam leg kedua delapan besar Liga Champions di Stamford Bridge pada 19 April 2023 dini hari WIB.

4 dari 5 halaman

Tidak Pantas

Mantan gelandang Tottenham Hotspur yang juga pandit di Talk Sport, Jamie O'Hara, berpandangan bahwa sebagai pemilik klub sepak bola, Boehly seharusnya tidak bersikap seperti itu.

"Seorang pemilik semestinya tidak mengatakan hal-hal seperti itu sebelum pertandingan besar. Anda tidak menghormati tim kelas dunia seperti Real Madrid. Sepertinya dia tidak tahu apa yang ia lakukan," ungkap O'Hara.

Sumber: Talk Sport

5 dari 5 halaman

Hasil Real Madrid Vs Chelsea

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.net (@bolanet)

Video Populer

Foto Populer