Sukses


Jumpa MU di Liga Europa, Sevilla Pantang Bikin Kesalahan

Bola.com, Manchester - Sevilla akan bentrok dengan Manchester United pada laga leg pertama perempat final Liga Europa. Melakoni duel ini, klub yang dijuluki Sevillistas itu pantang melakukan kesalahan jika ingin lolos ke semifinal.

Sevilla berhasil melenggang ke perempat final Liga Europa setelah mendepak Fenerbahce pada 16 besar. Tim asuhan Jose Luis Mendilibar tersebut unggul agregat 2-1 atas Fenerbahce.

Di sisi lain, Manchester United berhasil mengatasi perlawanan Real Betis. MU membungkam Betis dengan agregat 5-1 dalam pertandingan dua leg.

Kini, kedua tim bakal saling berhadapan pada perempat final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Sevilla memiliki tren bagus kontra Manchester United.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sevilla Unggul atas MU

Sejauh ini, Sevillistas dan Manchester United telah bentrok dengan empat laga terakhir di seluruh ajang. Dari empat pertandingan tersebut, Sevilla berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan belum kalah.

Selain itu, Sevilla juga sedang dalam performa yang terbilang moncer. Mereka sukses memetik empat kemenangan dan sekali kalah dari lima pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Adapun Tim Setan Merah mencatatkan penampilan yang kurang meyakinkan. Manchester United meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan sekali imbang dari lima laga terakhir.

 

3 dari 5 halaman

Bertekad Menang

Berbekal hasil tersebut, Sevilla dijagokan merengkuh kemenangan. Hasil bagus akan menjaga asa Los Rojiblancos untuk melenggang ke semifinal Liga Europa.

Apalagi, pertandingan leg kedua perempat final akan berlangsung di markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, 21 April mendatang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi juga sangat indah, untuk bisa berkembang pesat," ujar gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.

"Kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkan hasil yang bagus untuk kembali, di depan orang-orang kami, di Sanchez-Pizjuan. Tetapi saya tahu kami akan mendapat respek dari Manchester United, karena sejarah hebat yang dimiliki Sevilla di kompetisi ini," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Pantang Bikin Kesalahan

Ivan Rakitic juga meminta pemain Sevilla untuk tak melakukan kesalahan ketika bersua Manchester United. Menurutnya, MU bisa merepotkan jika melakukan kesalahan.

"Jangan membuat kesalahan, yang paling penting. Setiap kesalahan dalam pertemuan seperti ini akan dihukum, Anda tidak boleh bersikap bodoh," ujar Rakitic.

"Kami sudah berada di perempat final dan yang terbaik dari yang terbaik ada di sana. Ada sangat sedikit peluang untuk melaju sampai akhir. Kami harus memainkan permainan terbaik dan percaya diri sebanyak mungkin," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Link live streaming:

Jumat, 14 April 2023

Manchester United Vs Sevilla

  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2581967

Sumber: Football Espana

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer