Sukses


Massimiliano Allegri: Juventus Kudu Tampil Oke jika Ingin Bungkam Sporting

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengingatkan anak asuhnya untuk bermain bagus jika ingin mengalahkan Sporting CP pada laga leg pertama perempat final Liga Europa.

I Bianconeri akan menjamu Sporting di Allianz Stadium, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Juventus lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Sebelumnya, tim asuhan Allegri tersebut mampu menyingkirkan Freiburg pada 16 besar Liga Europa dengan agregat 3-0. Adapun Sporting di luar dugaan sanggup singkirkan tim kuat Arsenal dengan agregat 5-3.

Juventus kini duduk di peringkat tujuh Serie A setelah mendapat pengurangan 15 poin, karena dugaan penyimpangan transfer, sementara Sporting berada di urutan keempat di Liga Portugal.

 

2 dari 5 halaman

Waspadai Sporting

Dalam sesi konferensi pers jelang laga Juventus versus Sporting CP, Allegri mengingatkan anak asuhnya untuk tidak bersikap meremehkan sang lawan. Terlebih, Sporting mencatatkan hasil positif tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua ajang.

"Besok adalah pertandingan yang sulit," kata Allegri.

"Ini adalah perempat final yang penting melawan tim yang telah tampil positif dalam 11 pertandingan. Pelatih Sporting Ruben Amorim masih muda dan sangat bagus. Dia membawa gelar liga kembali ke klub pada 2020-21 setelah 19 tahun," sambungnya.

"Kami harus melakukan hal-hal dengan cara yang benar besok untuk mendapatkan keuntungan saat kami pergi ke Lisbon."

 

3 dari 5 halaman

Pogba Bakal Turun

Melakoni duel ini, I Bianconeri bakal diperkuat para pemain bintangnya, termasuk Paul Pogba. Pada musim ini, Pogba dilanda cedera dan hanya bermain selama 35 menit sejak bergabung kembali dari Manchester United pada musim panas lalu.

"Pogba sudah kembali pulih, dan kami sangat senang. Sekarang kami sedang berusaha untuk meningkatkan kondisinya."

"Besok dia akan tersedia dan akan berada di bangku cadangan. Alex Sandro dan Dusan Vlahovic keduanya tersedia, tetapi Mattia De Sciglio tidak," tambah pelatih asal Italia.

 

4 dari 5 halaman

Fokus Laga demi Laga

Juventus adalah favorit kedua untuk memenangkan Liga Europa di belakang Manchester United, tetapi Allegri tidak melihat lebih dari perempat final.

"Jelas akan sangat fantastis jika bisa bermain di final," katanya. "Namun sebelum itu, masih ada empat pertandingan yang harus dihadapi, dimulai dengan laga kandang dan tandang melawan Sporting."

"Jadi, masih terlalu dini untuk berbicara tentang bermain di final. Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya, dan kami akan melanjutkan langkah demi langkah," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Link live streaming:

Jumat, 14 April 2023

Manchester United Vs Sevilla

  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2581967

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Published: 13/04/2023)

Video Populer

Foto Populer