Sukses


Liga Europa: MU Tanpa Rashford dan Luke Shaw saat Menjamu Sevilla, Ten Hag Tetap Santai

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu jagoan Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat (14/4/2023) dini hari pukul 02.00 WIB. Kabar kurang mengenakkan harus dihadapi tim berjulukan Setan Merah.

Ya, MU dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya untuk meladeni Sevilla. Bek kiri Luke Shaw dan striker Marcus Rashford harus menepi karena cedera yang belum pulih.

Manajer MU, Erik ten Hag membeberkan kondisi timnya menjelang pertarungan dini hari nanti. Terutama kabar Luke Shaw dan Marcus Rashford yang harus absen pada pertandingan nanti.

“Kondisi Luke Shaw mengalami kemajuan, tetapi dia belum siap untuk pertandingan nanti melawan Sevilla. Semoga dia cepat kembali,” terang Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kedalaman Skuad

Erik ten Hag merespons timnya yang memiliki kedalaman skuad, meski beberapa pemain pilar absen. Dengan absennya Rashford, MU masih memiliki sederet pemain lain yang bisa diandalkan.

Pelapisnya masih ada nama Jadon Sancho, Antony, Anthony Martial, dan Wout Weghorst yang bisa dijadikan ujung tombak di depan.

“Ya, kami memiliki pasukan dengan kedalaman skuat dan kami dapat menggantikannya dengan pemain lain. Di saat pemain lain absen, ada kualitas lain dan harus menyesuaikan,” lanjut Ten Hag.

3 dari 4 halaman

Wajib Menang

Pelatih asal Belanda itu manambahkan, MU wajib memenangkan pertandingan atas Sevilla pada leg pertama dini hari nanti. Sebab dengan kemenangan, membuat kans lolos ke semifinal lebih besar ketika melakoni pertemuan kedua pekan depan.

Meski Luke Shaw dan Marcus Rashford absen, MU dapat memainkan kembali duo gelandang andalan yaitu Casemiro dan Christian Eriksen.

“Mungkin sedikit berbeda tetapi kami masih tahu apa yang harus kami lakukan. Kami harus memenangkan pertandingan dan kami ingin menang dengan cara yang meyakinkan” tegas Ten Hag.

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Perempat Final Liga Europa 2022/2023

Jumat, 14 April 2023

  • MU Vs Sevilla
  • Stadion Old Trafford
  • Kick-off: 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer