Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 30, AC Milan Lawan Bologna

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 memasuki pekan ke-30 akhir pekan ini. Persaingan semakin ketat dirasakan, terlebih untuk tim yang berebut tiket Eropa. AS Roma, AC Milan, dan Inter yang sedang saling sikut demi tiket zona Eropa musim depan.

Pasukan Jose Mourinho, AS Roma, akan menjamu Udinese di kandang. Roma yang kini menghuni peringkat ketiga dan terpaut lima poin dengan rival satu kotanya Lazio di peringkat kedua.

Menghadapi Udinese seharusnya bukan hal yang sulit bagi anak-anak asuh Jose Mourinho. Poin penuh bisa terus menempel ketat Lazio yang kini di peringkat kedua. Pekan ini Lazio juga akan berhadapan dengan Spezia, yang tentunya akan mudah bagi Lazio untuk menang.

Sementara itu AC Milan yang baru merasakan dua kemenangan beruntun melawan Napoli di Liga Italia dan Liga Chapions, pada pekan ini akan berhadapan dengan Bologna. Tiga poin akan sangat berarti bagi anak-anak asuh Stefano Pioli untuk terus bertahan di peringkat ke-4 dan mengamankan zona Eropa.

Di sisi lain sang rival Inter Milan kini berada satu tingkat di bawah Milan, dan hanya terpaut satu poin, juga terpaut dua poin dengan AS Roma di posisi ketiga. Tentu persaingan ini semakin ketat, apalagi di pekan ini Inter akan berhadapan dengan AC Monza.

Liga Italia 2022/2023 semakin berjalan menarik. Persaingan AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan semakin ketat dan seru saling berebut tiket Eropa. Berikut ini video jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer