Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Feyenoord Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Wakil Italia, AS Roma akan melawat ke markas Feyenoord pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023, Kamis (13/4/2023) malam pukul 23.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Feyenoord harus kembali berhadapan dengan tim dari ibu kota Italia. Setelah dua kali menghadapi Lazio di fase grup, sekarang Feyenoord akan melakoni partai dua leg kontra AS Roma di delapan besar.

Saat melawan Lazio, Feyenoord kalah 2-4 pada matchday pertama di kota Roma. Namun, Feyenoord ganti menang 1-0 berkat gol tunggal Santiago Gimenez pada matchday 6 di Rotterdam.

Sementara itu, AS Roma sampai di sini setelah menyingkirkan Red Bull Salzburg dengan agregat 2-1 di playoff babak gugur, kemudian mengeliminasi Real Sociedad dengan agregat 2-0.

 

2 dari 4 halaman

Catatan Pertemuan

Feyenoord sudah pernah tiga kali menghadapi Roma di kompetisi Eropa. Klub Belanda itu belum pernah bisa mengalahkan sang wakil Italia. Hasilnya adalah sekali seri dan dua kali kalah (M0 S1 K2).

Pertemuan pertama mereka tersaji di babak 32 besar Liga Europa 2014/2015. Waktu itu, Feyenoord disingkirkan AS Roma dengan agregat 2-3 (1-1 tandang, 1-2 kandang). Gervinho mencetak masing-masing satu gol untuk Roma di Italia dan Belanda.

Pertemuan terakhir mereka tersaji di final UEFA Conference League musim 2021/2022 lalu, yang juga merupakan musim pertama. Tim asuhan Jose Mourinho menang 1-0 berkat gol tunggal Nicolo Zaniolo dan menjadi juara edisi perdana.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Feyenoord (4-3-3): Wellenreuther; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Kokcu, Szymanski; Paixao, Gimenez, Idrissi.
  • Pelatih: Arne Slot.
  • AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Wijnaldum, Matic, Spinazzola; Dybala, Pellegrini; Belotti.
  • Pelatih: Jose Mourinho.
4 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 13 April 2023

Video Populer

Foto Populer