Sukses


Ten Hag Beberkan Kondisi Cedera Varane dan Martinez Setelah Duel MU Vs Sevilla, Seberapa Parah?

Bola.com, Jakarta - Dua bek Manchester United (MU), Lisandro Martinez dan Raphael Varane mengalami cedera dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada Jumat (14/04/2023) dini hari WIB.

Bahkan, Raphael Varane harus ditarik keluar pada awal babak kedua. Pemain asal Prancis itu tak bisa melanjutkan laga dan harus digantikan dengan Harry Maguire.

Manajer MU, Erik ten Hag memberikan kabar terkini mengenai cedera dua pemain belakang andalannya itu. Namun, ia masih belum pasti seberapa parah cedera keduanya.

"Kita sudah melihat Lisandro jatuh meski tidak ada lawan yang terlibat, itu tidak terlihat bagus," kata manajer MU, Erik ten Hag kepada BT Sports selepas laga.

"Saya belum bisa memberikan kabar berapa serius cederanya saat itu. Kondisi yang sama juga terjadi pada Raphael Varane," sambung Erik ten Hag.

2 dari 3 halaman

Gagal Pertahankan Momen

MU sebenarnya tampil baik pada laga ini, terutama pada babak pertama. Setan Merah bahkan unggul dua gol ketika laga baru berjalan 21 menit.

Marcel Sabitzer menjadi bintang utama MU pada laga ini. Eks pemain Bayern Munchen itu mencetak dua gol untuk United pada laga ini.

Namun, MU gagal mempertahankan momen. Pada akhir babak kedua, gawang David De Gea harus kebobolan dua kali berkat gol bunuh diri dari Tyrell Malacia dan Harry Maguire.

3 dari 3 halaman

Berat

Laga leg kedua babak perempat final Liga Europa antara Sevilla kontra Manchester United akan digelar pada Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Setan Merah menghadapi laga itu dengan modal yang berat.

Raphael Varane dan Lisandro Martinez kemungkinan absen pada laga itu. Selain itu MU juga dipastikan akan berlaga tanpa Bruno Fernandes.

Pemain asal Portugal itu harus absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning. Ketiganya bisa menambah daftar panjang pemain MU yang absen.

Sebelumnya, Marcus Rashford sudah harus absen karena mengalami cedera. Kondisi serupa juga dialami oleh Alejandro Garnacho.

 

Video Populer

Foto Populer