Sukses


Komentar Nyeleneh Jose Mourinho Usai AS Roma Kalah dari Feyenoord di Liga Europa: Kami Tidak Punya Erling Haaland!

Bola.com, Jakarta - Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak mengeluarkan komentar yang nyeleneh.

Terbaru ia lakukan ketika AS Roma dikalahkan Feyenoord dengan skor 0-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat (14/04/2023) dini hari WIB.

Berawal dari fakta AS Roma banyak membuang peluang saat melawan Feyenoord. Jose Mourinho justru menyebut timnya tidak punya striker seperti Erling Haaland.

"Kami tidak memiliki Haaland pada lini serang. Inilah kami, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik," kata Jose Mourinho, membicarakan masalah Roma di lini depan.

"Para pemain menunjukkan martabat dan kekuatan, kami memiliki kesempatan untuk membawa hasil di kandang, tetapi itu tidak terjadi dan kami kalah," lanjut juru taktik asal Portugal itu.

2 dari 3 halaman

Paulo Dybala dan Tammy Abraham Cedera

Pada kesempatan ini, Jose Mourinho turut mengindikasikan Paulo Dybala dan Tammy Abraham tampaknya bakal absen pada dua pertandingan ke depan.

AS Roma akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico pada Minggu malam dan akan menghadapi Feyenoord lagi pada leg kedua perempat final.

"Kami berjuang, kami memiliki pertandingan yang sulit pada hari Minggu dan kemudian pada hari Kamis lagi, kami tidak memiliki begitu banyak pemain untuk dirotasi," ungkap Mourinho.

"Kami mungkin akan kehilangan Dybala dan Abraham untuk dua pertandingan berikutnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cedera Vs Feyenoord

Baik Paulo Dybala dan Tammy Abraham sama-sama cedera pada pertandingan melawan Feyenoord. 

Dybala bahkan sudah ditarik keluar menit ke-26 dan digantikan oleh Stephan El Shaarawy. Sementara Tammy digantikan oleh Andrea Belotti menit ke-58. 

Partai kontra Feyenoord, merupakan ulangan dari final Conference League musim lalu di mana AS Roma menang dengan skor 1-0. 

Video Populer

Foto Populer