Sukses


VIDEO: MU Ditahan Imbang Sevilla di Old Trafford, Ampun deh Lord Harry Maguire!

Bola.com, Jakarta - MU (Manchester United) bermain imbang 2-2 saat menghadapi Sevilla dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023 yang digelar di Old Trafford pada Jumat (14/4/2023) dini hari WIB. Setelah laga tersebut, warganet ramai membicarakan bek The Red Devils, Harry Maguire.

Marcel Sabitzer mencetak dua gol dalam tujuh menit untuk menempatkan MU dalam posisi unggul atas Sevilla di Old Trafford pada menit ke-14 dan 21'. Namun, dua gol bunuh diri pemain Manchester United pada menit-menit terakhir memastikan Los Nervionenses masih memiliki peluang untuk melaju ke semifinal Liga Europa musim ini.

Dua gol bunuh diri MU yaitu dicetak Tyrel Malacia dan Harry Maguire. Kedua gol tersebut tercipta pada menit ke-84 dan 93'.

Menurut Squawka dan Opta, dua gol itu menjadi noda yang memalukan bagi Manchester United. MU menjadi tim Inggris pertama yang mencatatkan dua gol bunuh diri dalam satu laga knockout di kompetisi Eropa. 

Catatan memalukan lainnya adalah MU menjadi tim kedua dari Inggris yang mencetak dua gol bunuh diri dalam satu pertandingan di kompetisi utama Eropa. Tim pertama asal Inggris yang melakukannya adalah Chelsea, saat melawan Ajax yang saat itu ditangani Erik ten Hag, pada November 2019.

Bagaimana reaksi warganet yang menyoroti Harry Maguire setelah pertandingan MU kontra Sevilla di Old Trafford tadi dini hari WIB? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Scroll Up di atas.

 

Video Populer

Foto Populer