Sukses


Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez Buka Penyewaan Rumah Mewah di Madrid, Ini Harganya

Bola.com, Jakarta - Siapa mau menyewa rumah mewah milik Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez?. Jika kalian punya rencana itu, silakan terbang ke Madrid, Spanyol. Yup, pasangan ini mengumumkan pembukaan rental aset properti untuk kalangan umum.

Pasangan kaya raya ini bersedia menyewakan rumah La Finca mereka di Madrid, dengan harga 10.000 euro atau lebih dari Rp 150 juta per bulan.

La Sexta merilis, Ronaldo dan Rodriguez telah menyewakan mansion yang ditampilkan dalam serial Netflix terakhir 'Soy Georgina'. Luasnya 4.000 meter persegi dan memiliki empat lantai.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Berubah

Koleksi mobil ikon Portugis itu masih tersimpan di garasi. Dekorasi dan furnitur semuanya tetap sama. Tak ada yang berubah.

Seperti diketahui, saat ini sejoli itu tidak tinggal di Madrid karena mereka harus menetap di Riyadh, Arab Saudi. Cristiano Ronaldo pindah ke Al Nassr pada Januari lalu, menyusul pemutusan kontrak bersama dengan Manchester United pada November 2022.

Kapten Timnas Portugal, yang juga pernah memperkuat Real Madrid dan Juventus itu, memiliki delapan properti super mewah. Sebagian besar berada di Eropa dan sebiji lagi di New York, Amerika Serikat. Ini termasuk istana mewah di Marbella, penthouse Lisbon, dan rumah besar di Torino.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Betah

Georgina sendiri merasa betah dan nyaman tinggal di Arab Saudi. Perempuan cantik ini sama sekali tak mengeluh, meski sudah bertahun-tahun menetap di Eropa.

Menurut Georgina, dia dan anak-anak sangat mendukung karier sang supertar di Al-Nassr. Menurutnya, Arab Saudi adalah negara yang indah, sangat aman, orang-orangnya akrab dan penduduk di sini sangat memperhatikan para wanita serta anak-anak.

 

4 dari 4 halaman

Punya Atensi

"Orang-orang di sini sangat perhatian dan penyayang. Mereka juga bijaksana," tegas Georgina. Perempuan yang juga berprofesi sebagai model dan pengusaha ini selalu mengikuti ke manapun Cristiano Ronaldo bergerak.

Praktis, Georgina dan Cristiano Ronaldo berpisah jika sang superstar mendapat tugas negara. Bagaimana, Anda berminat menyewa rumah mewah pasangan ini?

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer