Sukses


VIDEO: Ruang Ganti Bayern Munchen Panas, Sadio Mane Vs Leroy Sane

Bola.com, Jakarta - Ruang ganti Bayern Munchen sempat dikabarkan "memanas". Penyebabnya adalah perseteruan antara Sadio Mane dengan Leroy Sane. Mengapa kedua pemain tersebut berseteru? Hal itu yang dibahas dalam Scroll Up kali ini.

Dua bintang Bayern Munchen, Sadio Mane dan Leroy Sane, dikabarkan bertengkar di ruang ganti menyusul kekalahan tim dari Man City pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 pada Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Menurut media Jerman via Independent pada Kamis (13/4/2023), ketegangan yang tampak antara keduanya meningkat di ruang ganti, yang menyebabkan pertengkaran di mana bibir Sane terluka.

Laporan itu menunjukkan bahwa Sadio Mane melanjutkan perjalanannya dengan bus tim setelah kembali di Munchen. Sementara itu, Mane berangkat secara terpisah.

Sadio Mane, yang berjuang sejak kedatangannya dari Liverpool musim panas lalu, tampil tidak efektif setelah masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Jamal Musiala pada menit ke-69. Sementara, Sane memulai pertandingan sejak awal melawan mantan klubnya, yang dia tinggalkan pada tahun 2020 untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Melawat ke markas The Citizens, Stadion Etihad, The Bavarians bermain menekan sejak bola digulirkan. Bayern Munchen mencatatkan 52 persen penguasaan bola, berbanding 48 persen milik Manchester City.

Bagaimana persoalan dua bintang Bayern Munchen, Sadio Mane dengan Leroy Sane, kini? Mari kita simak perkembangannya dalam Scroll Up, yang bisa para pembaca lihat tayangannya di atas.

Video Populer

Foto Populer