Sukses


Liga Italia: AC Milan Seriusi Transfer Mason Greenwood, Ketimbang Dibuang MU

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah menyatakan minat untuk mengontrak pemain depan Manchester United, Mason Greenwood.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak tampil untuk Setan Merah sejak Januari 2022 akibat tuntutan pidana kekerasan terhadap sang pacar. Namun, setelah semua tuntutan pidana terhadapnya dibatalkan, pemain asal Inggris itu bebas untuk melanjutkan karerrnya.

 

MU saat ini sedang menyelidiki situasinya. Tim Setan Merah mempertimbangkan semua opsi yang tersedia, termasuk membawanya kembali ke tim utama untuk musim 2023/2024.

Namun, ada juga kemungkinan kontrak Mason Greenwood dapat diakhiri. Keputusan tentang masa depan pemain Inggris itu kemungkinan akan dibuat pada musim panas.

2 dari 5 halaman

Peluang

Sejumlah klub Turki diyakini tertarik untuk mengontrak striker yang memiliki kontrak dengan juara Inggris 20 kali itu hingga musim panas 2025.

Namun, menurut Relevo, ada juga minat kuat dari AC Milan. Raksasa Italia itu mengagumi kemampuan teknisnya, yang bisa membuat mereka tertarik untuk menggaetnya musim panas ini.

Greenwood diduga terbuka untuk pindah ke luar negeri untuk melanjutkan kariernya, tetapi prioritasnya diyakini tetap di Man United, di mana dia datang melalui sistem pemuda.

3 dari 5 halaman

Jejak Greenwood di MU

Mason Greenwood berhasil promosi ke tim utama MU pada musim 2018/2019. Greenwood tidak langsung menjadi pilihan utama, tetapi memberikan impresi yang bagus. Pada musim 2019/2020, Greenwood tampil luar biasa.

Pemain yang kini berusia 21 tahun itu mampu mencetak 10 gol dari 31 laga Premier League 2019/2020. Sejak saat itu, Mason Greenwood dilihat sebagai satu di antara talenta menjanjikan dan bagian dari masa depan MU.

 

4 dari 5 halaman

Titik Terendah

Hanya saja Greenwood kini berada pada titik terendah pada musim 2021/2022, ketika tersandung kasus penganiayaan terhadap kekasihnya sendiri.

Mason Greenwood kemudian mendapatkan sanksi dari MU setelah kasus tersebut. Ia tersingkirkan dari skuad The Red Devils dan kini masa depannya menjadi tidak menentu. Padahal MU merupakan tim yang selalu diimpikannya sejak kecil.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer