Sukses


VIDEO: Singkirkan Chelsea, Real Madrid Melaju Mulus ke Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil melaju mulus ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Chelsea dengan skor agregat 4-0. Pada leg kedua yang digelar di Stamford Bridge, El Real berhasil menang 2-0, Rabu (19/4/23).

Chelsea bermain menyerang sejak awal pertandingan demi mengejar gol cepat. Peluang pertama hadir lewat sepakan Kante pada menit ke-10, namun masih melenceng dari gawang Thibaut Courtois.

Real Madrid juga beberapa kali melakukan serangan, namun penampilan baik Kepa membuat gawang Chelsea masih aman di babak pertama. Skor 0-0 menjadi akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Real Madrid tampil lebih agresif. Pada menit ke-58, Rodrygo mencetak gol pembuka setelah sontekannya berhasil menjebol gawang Kepa. 

Real Madrid berhasil memantapkan kemenangannya, setelah Rodrygo berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-80. Berawal dari aksi iindividual Valverde yang menerobos ke kotak penalti dan mengecoh Kepa, Valverde memberikan umpan matang ke Rodrygo yang sudah menunggu di depan gawang, skor menjadi 2-0.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil melaju ke babak semifinal dengan skor agregat 4-0 setelah pada leg 1 lalu juga berhasil menang dengan skor 2-0.

Video Populer

Foto Populer