Sukses


Setelah Menonjok Leroy Sane, Sadio Mane Dijauhi Beberapa Pemain Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain Bayern Munchen dilaporkan menjaga jarak dengan Sadio Mane setelah pertengkaran baru-baru ini dengan rekan setimnya, Leroy Sane.

Tak lama setelah kekalahan leg pertama perempat final Liga Champions antara Bayern oleh Manchester City, Sadio Mane menonok Leroy Sane di ruang ganti setelah peluit penuh waktu di Stadion Etihad.

Mane kemudian didenda oleh manajemen klub saat ini dan dikeluarkan dari skuad saat Munchen ditahan imbang 1-1 di kandang melawan Hoffenheim pada Sabtu sore.

Situasi runyam tersebut membuat Sadio Mane diisukan dekat dengan dengan pintu keluar Bayern Munchen. Liverpool, bekas timnya, disebut-sebut siap menampung sang gelandang serang.

 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Jelek-Jelek Amat

Setelah mencetak enam gol dalam 14 pertandingan pertamanya di Bundesliga, pemain berusia 31 tahun itu tampaknya tak terelakkan akan menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munchen.

Sadio Mane sempat menderita cedera yang membuatnya absen di Piala Dunia 2022, namun langsung menemukan permainan terbaiknya seusai pulih.

Meski begitu, banyak yang menilai kalau ada penurunan, dan kritikan tajam terus mengarah kepadanya. Puncaknya, pemukulan terhadap Leroy Sane.

 

3 dari 4 halaman

Kangen Liverpool

Sadio Mane dilaporkan mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia merindukan Liverpool dan akan tertarik untuk kembali ke Liga Inggris.

Sadio Mane saat ini menjalani skorsing yang dikenakan klub untuk pertandingan Bundesliga akhir pekan ini melawan Hoffenheim setelah dia terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya Leroy Sane.

Mereka diketahui adu mulut saat bertanding pada laga leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Man City.

Media Jerman, Bild, lantas mengklaim bahwa Sadio Mane meninju mulut Sane. Rekan-rekannya sesama pemain Bayern Munchen sampai harus melerai keduanya.

Sumber: Liverpool Echo

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer