Sukses


Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Perempat Final Liga Europa: Penentuan Nasib MU

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa akan bergulir pada Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Terdapat sejumlah duel seru yang tersaji, satu di antaranya adalah Sevilla versus Manchester United.

MU akan bertandang ke markas Los Rojiblancos di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sejauh ini, Manchester United kerap tak berkutik saat bersua Sevilla.

Pada leg pertama di Old Trafford, 14 April 2023, Tim Setan Merah gagal mengalahkan Los Rojiblancos. Manchester United harus puas bermain imbang 2-2 kontra Sevilla.

MU sempat unggul lebih dulu lewat aksi Marcel Sabitzer pada menit ke-14 dan 21'. Namun, Sevilla menyamakan skor berkat gol-gol bunuh diri Tyrell Malacia pada menit ke-84 dan Harry Maguire menit ke-90+2.

Hasil tersebut membuat Manchester United tak pernah menang lawan Sevilla. Dalam empat pertemuan sejauh ini, Tim Setan Merah menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kudu Menang

Hanya bermain imbang pada pertemuan pertama membuat jalan Manchester United untuk lolos ke semifinal Liga Europa cukup terjal. Mereka wajib menang atas Sevilla demi meraih tiket ke babak empat besar.

Di sisi lain, Sevillistas memiliki kans yang lebih besar untuk menembus fase berikutnya. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang kontra MU untuk melenggang ke semifinal.

Selain Sevilla versus Manchester United, pertandingan seru lainnya juga akan tersaji pada leg kedua perempat final Liga Europa, yakni AS Roma versus Feyenoord dan Juventus kontra Sporting CP.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Leg Pertama:

Kamis, 13 April 2023

Feyenoord 1-0 AS Roma

Gol: Mats Wieffer 54'

Jumat, 14 April 2023

Bayer Leverkusen 1-1 Union St. Gilloise

Gol: Floria Wirtz 82'; Victor Boniface 51'

Juventus 1-0 Sporting Lisbon

Gol: Federico Gatti 73'

Manchester United 2-2 Sevilla

Gol: Marcelo Sabitzer 14', 21'; Tyrell Malacia 84' (OG), Harry Maguire 90'+2 (OG))

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Leg Kedua:

Jumat, 21 April 2023

  • 02:00 WIB - AS Roma vs Feyenoord - Champions TV 1, Vidio
  • 02:00 WIB - Union SG vs Bayer Leverkusen - Vidio
  • 02:00 WIB - Sevilla vs Manchester United - Moji, Vidio
  • 02:00 WIB - Sporting Lisbon vs Juventus - Champions TV 3, Vidio

Video Populer

Foto Populer