Sukses


VIDEO: Singkirkan Bayern Munchen, Man City Melaju ke Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta Manchester City melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah Kamis dini hari (20/4) tadi berhasil menahan imbang Bayern Munchen 1-1 pada leg kedua babak perempat final. Dengan hasil ini Man City menang agregat 4-1.

Tidak ada gol tercipta pada babak pertama. Bayern Munchen yang dituntut mencetak gol cepat terlihat masih kesulitan menembus lini pertahanan Man City. Mantan pemain Man City, Leroy Sane punya peluang emas pada menit ke-16, namun sepakannya belum menemui sasaran.

Man City juga mendapat peluang emas dari titik putih pada menit ke-36, namun tendangannya masih melenceng di atas mistar gawang. Skor kacamata menjadi penutup babak pertama.

Pada babak kedua, Erling Haaland membungkam Allianz Stadium, setelah mencetak gol pada menit ke-57. Lewat serangan balik cepat yang dibangun oleh John Stones, Erling Haaland mampu mengecoh lini pertahanan Munchen dan menjebol gawang Yan Sommer.

Tertinggal 4 gol, membuat anak asuh Thomas Tuchel hampir mustahil untuk bisa meraih kemenangan. Munchen hanya mampu membalas 1 gol lewat eksekusi penalti Joshua Kimmich pada menit ke-83. Skor pertandingan menjadi 1-1.

Man City pun berhasil memastikan satu tiket ke babak semifinal karena menang agregat and 4-1.

Video Populer

Foto Populer