Sukses


Lini Belakang MU Rapuh pada Laga Kontra Sevilla, tetapi Solid di Depan

Bola.com, Seville - Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla pada laga leg kedua perempat final Liga Europa musim ini. Melakoni duel tersebut, MU mengalami krisis di lini belakang, tetapi solid di sektor serangan.

Tim Setan Merah bakal melawat ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim bakal tayang di SCTV dan live streaming di Vidio.

Pada leg pertama yang dimainkan di Old Trafford, 14 April lalu, kedua tim bermain dengan skor imbang 2-2. Sepasang gol Manchester United disarangkan Marcel Sabitzer (14', 21'), sedangkan dua gol Los Rojiblancos tercipta setelah Tyrell Malacia (84') dan Harry Maguire (90') melakukan gol bunuh diri.

Hasil tersebut membuat MU harus berjuang keras untuk bisa lolos ke semifinal Liga Europa. The Red Devils kudu menang kontra Sevilla jika ingin melenggang ke empat besar.

Pada leg kedua ini, Manchester United masih dihadapkan pada masalah cedera pemain. Namun, ada kabar baik dari beberapa pemain yang sembuh dan kembali ke skuad.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rapuh di Lini Belakang

Manajer MU, Erik ten Hag, sudah pasti tak bisa menurunkan kekuatan terbaik di lini belakang. Lisandro Martinez dan Raphael Varane belum bisa bermain akibat cedera.

Namun, Ten Hag punya opsi lain dengan kembalinya Luke Shaw. Seperti diketahui, Shaw beradaptasi dengan apik ketika dimainkan sebagai bek tengah Manchester United.

Jadi, pemain berusia 27 tahun tersebut bisa menjadi opsi jika Ten Hag kurang yakin pada duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di jantung pertahanan.

 

3 dari 5 halaman

Marcus Rashford Comeback

Manchester United juga mendapat tambahan kekuatan di lini serang. Marcus Rashford sudah comeback dalam sesi latihan.

Pemain berusia 25 tahun itu juga masuk daftar pemain yang dibawa ke markas Sevilla. Namun, Rashford belum pasti dimainkan.

Penyerang Timnas Inggris itu menjadi pemain paling penting bagi MU pada musim 2022/2023, terutama pada aspek mencetak gol.

Marcus Rashford sukses menjadi mesin gol Tim Setan Merah. Kehadirannya di markas Sevilla akan sangat penting bagi Manchester United.

 

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain Manchester United:

Kiper: David De Gea, Jack Butland, Radek Vitek.

Bek: Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Casemiro, Christian Eriksen, Fred, Zidane Iqbal, Marcel Sabitzer.

Depan: Antony, Anthony Elanga, Anthony Martial, Facundo Pellistri, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Wout Weghorst.

 

5 dari 5 halaman

Link live streaming:

Jumat, 21 April 2023

Sevilla Vs Manchester United

  • Estadio Ramon Sanchez Pizjuan
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2596386

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 20/04/2023)

Video Populer

Foto Populer