Sukses


Jelang Bentrok dengan Sevilla, MU Dapat Kabar Baik dari Marcus Rashford

Bola.com, Seville - Manchester United mendapat kabar baik dari Marcus Rashford jelang duel melawan Sevilla pada laga leg kedua perempat final Liga Europa. Rashford telah pulih dari cedera dan berpeluang tampil kontra Sevilla.

Seperti diketahui, penyerang Timnas Inggris itu beberapa pekan terakhir absen membela Tim Setan Merah. Marcus Rashford tak bisa tampil akibat dihantam cedera pangkal paha saat melawan Everton di Premier League, 8 April lalu.

Seluruh pemain Manchester United telah bertolak ke Spanyol untuk menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Dari 21 pemain yang dibawa Ten Hag, ada nama Rashford yang masuk daftar.

Ten Hag memastikan Marcus Rashford memang siap bermain pada laga Sevilla versus Manchester United. "Ya, dia ikut terbang bersama kami karena dia bisa bermain pada pertandingan nanti," ujar Ten Hag kepada MUTV.

 

2 dari 5 halaman

Persiapan Bagus

Menurut Ten Hag, kondisi Marcus Rashford jelang laga melawan Sevilla tergolong cukup bagus.

Dia sudah melakukan beberapa kali sesi latihan bersama Manchester United, sehingga siap untuk tampil pada partai krusial tersebut.

"Dia memang baru berlatih satu kali bersama tim kami. Namun sebelum itu, Rashford sudah menjalani beberapa sesi latihan individu," sambung Ten Hag.

 

3 dari 5 halaman

Belum Putuskan

Ten Hag belum memutuskan apakah Rashford akan tampil sebagai starter atau sebagai pemain cadangan.

Dia akan melihat kondisi sang penyerang terlebih dahulu pada sesi latihan terakhir MU, sebelum mengambil keputusan apakah Rashford akan jadi starter atau tidak.

"Saya akan mengambil keputusannya besok, karena saya ingin melihat reaksinya di sesi latihan terakhir kami," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Andai Marcus Rashford tidak bisa jadi starter, Erik ten Hag memiliki beberapa opsi yang bisa dimainkan di sisi kiri serangan Manchester United.

Ada Anthony Martial dan Jadon Sancho yang bisa turun di sisi kiri lini serang MU pada laga ini. Martial juga bisa ditempatkan sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 racikan Ten Hag.

 

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 21 April 2023

Sevilla Vs Manchester United

  • Estadio Ramon Sanchez Pizjuan
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2596386

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 20/04/2023)

Video Populer

Foto Populer