Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Sporting Lisbon Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Live streaming Liga Europa 2022/2023 babak 8 besar leg kedua akan menghadirkan big match antara Sporting vs Juventus pada, Jumat (21/4/2023) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui Vidio.

 

Pertandingan Sporting menjamu Juventus di Estadio Jose Alvalade. Sporting sebagai tuan rumah nampaknya harus mewasapadai kekuatan Juventus agar mereka bisa membalikan keadaan di laga nanti. 

Sebelumnya, Si Nyonya Tua berhasil unggul di pertandingan leg pertama saat bermain di Allianz Arena, Turin dengan skor 1-0. Hasil tersebut tentunya menjadikan tren positif bagi Juventus menatap pertandingan selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Pertandingan Lainnya

Pada waktu bersamaan, Sevilla akan menjamu Manchester United di pertandingan leg kedua babak 8 besar UEL musim ini. Duel pertaruhan menuju babak semifinal tersebut akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, Sevilla berhasil menahan imbang Manchester United di Old Trafford dalam laga leg pertama babak 8 besar UEL musim ini dengan skor 2-2. Bermain di kandang, tentunya menjadi keunggulan bagi tim asal Spanyol tersebut untuk bisa melangkah ke babak semifinal.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Europa 2022/2023 untuk pertandingan big match babak 8 besar leg kedua pekan ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 21 April 2023

  • Sevilla vs Manchester United, pukul 02.00 WIB
  • Sporting vs Juventus, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Liga Europa 2022/2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming UEL 2022/2023 babak 8 besar leg kedua. Nonton siaran langsung Liga Europa eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

Video Populer

Foto Populer