Sukses


VIDEO: Taklukkan Feyenoord, AS Roma Melaju ke Semifinal Liga Europa

Bola.com, Jakarta Jalan AS Roma ke semifinal Liga Europa sedikit lebih berat dari Juventus. AS Roma yang kalah 0-1 dari Feyenoord pada leg pertama, harus melalui babak extra time untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

AS Roma berhasil menang 2-1 atas Feyenoord dalam waktu normal di Olimpico Roma. Leonardo Spinazzola membawa Giallorossi unggul pada menit ke-60. Namun, Feyenoord berhasil membalas lewat gol Igor Paixao pada menit ke-80.

Tim asuhan Jose Mourinho itu beruntung karen Paulo Dybala berhasil mencetak gol pada menit ke-89 memanfatkan umpan dari Lorenzo Pellegrini.

Keunggulan 2-1 untuk AS Roma itu pun memaksa pertandingan harus berlanjut melalui babak extra time 2 x 15 menit karena secara agregat kedua tim imbang 2-2.

Gol penentu AS Roma ke semifinal Liga Champions dicetak oleh Stephan El Shaarawy pada menit ke-101 dan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-109.

El Shaarawi memanfaatkan umpan silang mendatar yang Tammy Abraham untuk mengoyak jala gawang Feyenoord dan membawa timnya unggul 3-1.

Sementara Pellegrini memaksimalkan bola rebound hasil blok kiper Feyenoord terhadap tembakan jarak dekat Tammy Abraham dan membuat keunggulan AS Roma menjadi 4-1 dalam laga ini. AS Roma pun melangkah ke semifinal dengan agregat kemenangan 4-2

Video Populer

Foto Populer