Sukses


Gokil! Pelatih Bologna Ini Dikaitkan Bakal Melatih Inter Milan atau PSG

Bola.com, Jakarta - Sepak terjang Thiago Motta sebagai pelatih Bologna ternyata sudah memantik minat dua klub besar untuk merekrutnya. Tidak main-main, dua tim yang dimaksud adalah Inter Milan dan raksasa Ligue 1, PSG

Kini Thiago Motta telah memenangkan 12 dari 26 pertandingannya sebagai pelatih Bologna sejak pengangkatannya pada bulan September 2022.

Hasilnya Bologna sekarang dalam perebutan tempat Eropa musim depan. Mereka hanya tertinggal lima poin di bawah Atalanta yang berada di urutan ketujuh.

Hanya saja terkait minat Inter Milan atau PSG, Direktur Bologna Marco Di Vaio menegaskan Thiago Motta tidak akan meninggalkan Stadio Dall'Ara. 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Punya Kontrak

Dalam sebuah wawancara, Marco Di Vaio memastikan sosok Thiago Motta masih akan melatih Bologna pada musim depan. 

Artinya seandainya ada tawaran melatih bahkan dari dua tim besar seperti Inter Milan atau PSG, maka manajemen Bologna akan menolaknya. 

"Saya akan mengatakan bahwa Thiago Motta memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun dalam kontraknya," kata Motta.

"Dia akan tetap bersama kami. Kami ingin terus bersamanya," lanjutnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Pujian untuk Motta

Di Vaio turut memuji sosok Thiago Motta sebagai pelatih. Menurutnya eks pemain Inter Milan dan PSG itu punya kemampuan hebat dalam pekerjaan sebagai juru taktik. 

"Di Motta, saya telah melihat seorang pelatih yang cakap dengan organisasi yang hebat," ungkap Di Vaio yang juga berstatus bintang Liga Italia saat masih berkarier dahulu. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer