Sukses


MOTION GRAFIS: Deretan Calon Striker Baru AC Milan, Termasuk Mantan Pemain Rival Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - AC Milan membutuhkan striker baru pada musim depan. Bomber yang haus gol dan mampu membantu AC Milan meraih targetnya di musim depan. Klub berjuluk Rossoneri tersebut diperkirakan bakal berburu juru gedor baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya Mauro Icardi.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa lini serang Milan musim ini tampil kurang oke. Pasukan Stefano Pioli cukup kesulitan mencetak gol secara teratur.

Olivier Giroud saat ini sudah berusia 37 tahun. Namun, bomber asal Prancis itu diperkirakan akan memperpanjang kontrak dan menjadi andalan pada musim depan.

Zlatan Ibrahimovic berpeluang meninggalkan klub. Milan kabarnya tidak berencana menawarkan kontrak baru kepada Ibrahimovic sehingga sang pemain akan hengkang saat kontraknya habis pada akhir musim.

Beberapa nama striker mencuat ke permukaan. Salah satunya, Mauro Icardi. Ya, Icardi merupakan mantan striker tim rival mereka Inter Milan. Namun Icardi saat ini berstatus sebagai pemain PSG yang sedang dipinjamkan ke Galatasaray.

Pada musim ini, Icardi sudah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi untuk Galatasaray. Dia berhasil mencetak 10 gol dan tujuh assist.

Kontrak Icardi di PSG akan berakhir pada tahun 2024 yang akan datang. Dia sudah teruji di Serie A setelah tampil cukup tajam bersama Inter Milan.

Selain Icardi, masih ada beberapa nama striker lainnya yang cocok diboyong AC Milan ke San Siro pada jendela transfer musim panas mendatang. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer