Sukses


Liga Italia: Waspada AC Milan! Mike Maignan Jadi Target Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk untuk AC Milan. Kiper andalan Rossoneri, Mike Maignan, dikabarkan masuk dalam radar transfer Arsenal untuk bursa pada musim panas 2023.

Mike Maignan baru bergabung bersama AC Milan pada 2021. Sejak pindah dari Lille, kiper asal Prancis itu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Rossoneri setelah kepergian Gianluigi Donnarumma.

Baru-baru ini Mike Maignan mencuri perhatian para pecinta sepak bola Eropa. Berkat ketangguhan di bawah mistar gawang, AC Milan mampu menembus semifinal Liga Champions 2022/2023.

Fichajes melaporkan Mike Maignan kini masuk dalam radar transfer Arsenal. The Gunners tertarik untuk membajak sang kiper dari San Siro.

2 dari 5 halaman

Jadi Pesaing Aaron Ramsdale

Menurut laporan tersebut, Arsenal memproyeksikan Mike Maignan sebagai pesaing Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang The Gunners.

Aaron Ramsdale menjadi kiper utama Arsenal dalam dua musim terakhir. Namun, belakangan penampilan sang penjaga gawang sedikit menurun.

Itulah mengapa Arsenal ingin merekrut Mike Maignan agar bisa menjadi pesaing bagi Ramsdale di bawah mistar gawang The Gunners.

3 dari 5 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim Arsenal tidak akan mudah mencoba membajak Mike Maignan dari AC Milan pada musim panas 2023.

Rossoneri ogah berpisah dengan sang penjaga gawang. AC Milan menilai Maignan tidak tergantikan di bawah mistar gawang mereka.

Untuk itu, manajemen Rossoneri dikabarkan bakal melakukan segala cara agar Mike Maignan tidak pindah klub pada musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Beri Kontrak Baru

AC Milan juga dilaporkan mulai menyiapkan langkah pencegahan agar Mike Maignan tidak berpaling dan pergi dari San Siro.

Sang penjaga gawang dikabarkan bakal diberikan kontrak baru dengan durasi yang lebih panjang dalam waktu dekat ini.

Sumber: Fichajes

Diadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 22/4/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer