Sukses


Hasil Lengkap Liga Italia, Sabtu 22 April 2023: Kalah dari Torino, Lazio Potensial Disalip Juventus

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan giornata 31 Serie A Liga Italia digelar sepanjang Sabtu (22/4/2023) malam hingga Minggu (23/4/2023) dini hari WIB. Satu yang menarik adalah Lazio yang harus kalah saat menjamu Torino di Stadion Olimpico.

Lazio yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia secara mengejutkan kalah di kandang. Menjamu Torino, Lazio kalah 0-1 lewat gol tunggal Ivan Ilic pada menit ke-43.

Kekalahan tersebut jelas membuat klub ibu kota itu gagal memangkas jarak dengan Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Tak hanya itu, Lazio juga gagal menjauhi Juventus, yang baru saja mendapatkan kembali 15 poin yang dirampas FIGC setelah memenangi banding di pengadilan.

Tanpa poin di Olimpico membuat Lazio tetap hanya unggul dua poin dari Juventus yang ada di posisi ketiga klasemen Liga Italia, di mana Bianconeri baru akan bertanding pada Senin (24/4/2023) dini hari WIB. Jika Juventus menang atas Napoli, maka posisi Lazio dipastikan bakal tergeser.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lainnya

Sementara itu, dari pertandingan lain di giornata 31 Serie A Liga Italia, Salernitana berhasil membungkam tamunya, Sassuolo dengan skor telak 3-0.

Tiga gol Salernitana dicetak oleh Lorenzo Pirola pada menit kesembilan, Boulaye Dia pada menit ke-20, dan Lassana Coulibaly pada menit ke-65.

Sementara satu pertandingan lain yang mempertemukan Sampdoria dan Spezia berakhir imbang 1-1. Bruno Amione sempat membawa Sampdoria unggul lebih dulu pada menit ke-23, tetapi Daniele Verde membalas pada menit ke-59.

3 dari 4 halaman

Hasil Serie A Liga Italia, Sabtu 22 April 2023

Salernitana vs Sassuolo 3-0

  • (Lorenzo Pirola 9', Boulaye Dia 20', Lassana Coulibaly 65')

Lazio vs Torino 0-1

  • (Ivan Ilic 43')

Sampdoria vs Spezia 1-1

  • (Bruno Amione 23' | Daniele Verde 59')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer