Sukses


Liga Jerman: Borussia Dortmund Tawarkan Kontrak Jangka Pendek untuk Marco Reus

Bola.com, Dortmund - Marco Reus sudah berusia 33 tahun pada tahun ini. Namun, bintang Jerman itu rupanya masih sangat dibutuhkan oleh Borussia Dortmund.

Terbaru, Marco Reus mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari BVB. Namun, perpanjangan kontrak itu hanya akan berlaku satu atau dua musim ke depan.

Diketahui, kontrak Marco Reus di Borussia Dortmund akann berakhir pada Juni 2023. Belakangan, sudah ada obrolan mengenai rencana perpanjangan kontrak antara pihak Reus dan pihak Dortmund.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyatakan sampai saat ini pihaknya masih belum mencapai kesepakatan dengan Marco Reus soal kontrak baru. Namun, dalam waktu dekat, pembicaraaan itu diyakini akan segera membuahkan hasil.

"Kami akan mengambil keputusan final pada Marco Reus kontrak dalam waktu dekat. Kontrak itu berupa kontrak jangka pendek," ungkapnya kepada Sky Jerman.

"Jadi, saya pikir ini akan menyita waktu seminggu atau 10 haari," tendasnya

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Hilang

Marco Reus adalah produk akademi pemain muda Borussia Dortmund. Namun, ia sempat keseulitan untuk menembus skuad utama BVB.

Reus bahkan harus bermain untuk Borussia Monchenglabach untuk beberapa musim. Dortmund yang sadar akan bakat Reus memulangkannya dengan membayar 17 juta euro kepada Monchengladbach pada musim panas 2012.

Sejak saat itu, Marco Reus terus menjadi andalan di skuad Borussia Dortmund. Bahkan, pemain yang memiliki fleksibilitas permainan yang tinggi ini menjadi kapten Dortmund sejak beberapa musim terakhir.

3 dari 4 halaman

Target Khusus

Marco Reus sedang dalam misi besar. Ia bertekad membawa Borussia Dortmund menjadi juara di Bundesliga 2022/2023.

Peluang Die Borussen untuk melakukan itu sangat besar. Hingga kini mereka masih memimpin klasemen sementara Bundesliga 2022/2023 dengan keunggulan satu poin dari Bayern Munchen.

Gelar juara liga itu akan sangat spesial bagi Marco Reus. Sebab, ia belum pernah meraih gelar itu selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

4 dari 4 halaman

Statistik Marco Reus

  • Nama Lengkap: Maarco Reus
  • Usia: 33
  • Statistik di Borussia Dortmund
  • 382 laga
  • 161 gol
  • 120 assist
  • 3 DFB Pokal
  • 5 Piala Super Jerman
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer