Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Sayap Termahal di Dunia Saat Ini, Termasuk 2 Nama Bintang Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang, beberapa tim sudah melakukan aktivitas transfer. Beberapa pemain berposisi sebagai winger mulai bermunculan menunjukkan kualitasnya. Seperti dua bintang milik Real Madrid ini.

Dua nama tersebut adalah Vinicius Junior dan Rodrygo. Mereka bermain untuk sisi sayap kanan dan kiri di Real Madrid. Duo Brasil ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang winger.

Tak hanya jago menggiring bola hingga menggocek lawan, mereka juga ikut berperan dalam mencetak gol. Di era sepak bola modern ini peran winger selalu berkembang.

Rodrygo sudah memainkan sebanyak 151 laga di semua kompetisi untuk El Real. Dia membukukan 29 gol dan 31 assist dari semua penampilannya. Berkat penampilannya yang mentereng, ia memiliki nilai pasar sebesar 80 juta Euro, atau sekitar 1,3 triliun Rupiah.

Tak hanya Rodrygo, Real Madrid masih memiliki salah satu pemain sayap dengan banderol harga tinggi. Memiliki nilai pasar mencapai 120 juta Euro atau setara dengan 1,9 triliun Rupiah, Vinicius Junior memang pantas memiliki harga pasar itu.

Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia sudah berhasil menyumbang 57 gol dan 58 assist selama berseragam Real Madrid dan tentu akan terus berkembang, mengingat usianya yang masih sangat muda.

Tak hanya dua bintang Real Madrid ini saja, pemain berposisi winger yang memiliki nilai pasar tinggi. Masih ada beberapa nama lagi yang pastinya juga berpenampilan gemilang. Berikut ini video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer