Sukses


Liga Italia: Melempem di Chelsea, Kalidou Koulibaly Masuk Daftar Transfer Juventus

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kalidou Koulibaly dikabarkan muncul sebagai target transfer potensial Juventus.

Kalidou Koulibaly diisukan akan kembali ke Italia, namun bukan ke klub lamanya, Napoli.

 

Menurut Gazetta dello Sport, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengatakan kepada pejabat klub bahwa dia akan tertarik untuk mengontrak pemain berusia 31 tahun itu.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Allegri adalah pengagum lama Koulibaly, yang telah terbukti di Serie A. Dia ingin menjajaki kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangannya untuk memperkukuh pertahanan Juventus.

 

2 dari 5 halaman

Melempem di London

Musim panas lalu, pemain asal Senegal membuat keputusan untuk mengakhiri hubungan jangka panjangnya dengan Napoli dengan pindah ke Stamford Bridge dengan mahar 33 juta poundsterling.

Namun, Kalidou Koulibaly melempem. Ia tidak selalu menjadi pilihan pertama.

Koulibaly tampil 29 kali sebagai starter dan dua kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi, masih harus dilihat apakah dia akan dianggap sebagai pemain penting di bawah pelatih kepala berikutnya.

3 dari 5 halaman

Persaingan Internal

Chelsea memiliki persediaan yang baik untuk opsi di lini belakang. Ada Thiago Silva, Wesley Fofana, Benoit Badiashile dan Trevoh Chalobah.

Chelsea saat ini ditangani Frank Lampard hingga akhir musim. Mauricio Pochettino muncul sebagai favorit untuk mengambil alih kendali tim London Barat. Kabarnya, manajer asal Argentina itu cocok dengan sang bek.

Namun, The Blues tidak dalam posisi untuk memiliki enam bek tengah dalam skuad. Setidaknya, ada satu pemain yang kemungkinan pergi.

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer