Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Gelandang Bertahan Termahal di Dunia Saat Ini, Termasuk Bintang Milik Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pemain berposisi gelandang bertahan menjadi salah satu posisi yang sangat penting dalam dunia sepak bola. Sebelum menembus benteng pertahanan, peran seorang gelandang bertahan sangat dibutuhkan. Tak heran jika mereka memiliki harga pasar yang tinggi, seperti gelandang milik Real Madrid ini.

Aurelien Tchouameni merupakan gelandang bertahan paling mahal di dunia saat ini. Sekarang ia bermain untuk salah satu klub besar di La Liga, Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun ini memiliki nilai pasar yang mencapai 90 juta Euro atau senilai dengan 1,47 triliun Rupiah.

Tchouameni menjadi pilihan utama untuk mengisi lini tengah Real Madrid dan Timnas Prancis. Dia bisa menjadi teman duet yang cocok bagi Luka Modric atau Toni Kroos.

Tchouameni telah menjalani 40 pertandingan bersama El Real di semua kompetisi sejak ia gabung dengan Real Madrid. Ia juga sudah mencatatkan 22 penampilan untuk Les Blues, bahkan ia turut berperan saat final Piala Dunia 2022 melawan Argentina.

Namun tak hanya penggawa Real Madrid, Aurelien Tchouameni saja yang memiliki nilai pasar tinggi, berikut ini deretan pemain berposisi gelandang bertahan yang memiliki nilai pasar tinggi lainnya. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer