Sukses


MOTION GRAFIS: 8 Pesepak Bola Termahal di Bawah Usia 20 Tahun, Termasuk Duo Wonderkid Barcelona

Bola.com, Jakarta - Berbicara soal sepak bola, tak pernah lepas kaitannya dengan seorang wonderkid. Di usianya yang muda mereka sudah bisa unjuk gigi dan tampil mempesona. Tak heran berkat penampilannya yang prima, membuat harga jual mereka meroket tajam. Seperti duo wonderkid milik Barcelona.

Pedri dan Gavi merupakan talenta muda milik Spanyol dan tentunya mereka menimba ilmu bersama klub Barcelona. Permainan mereka yang memukau membuat banyak klub melirik untuk menggunakan jasanya.

Tak heran jika Barcelona selaku pemilik pemain tersebut, membanderol keduanya dengan harga yang tinggi.

Pedri yang kini berusia 20 tahun, bermain di sisi tengah Barcelona dan menjadi pilihan utama, memiliki harga pasar sebesar 100 juta Euro atau sekitar 1,6 triliun Rupiah.

Rekan setimnya, Gavi, yang merupakan juga anak dari sang pelatih Xavi Hernandez. Gavi yang kini masih berusia 18 tahun memiliki nilai pasar sebesar 90 juta Euro atau sekitar 1,45 triliun Rupiah.

Keduanya sama-sama bermain sebagai seorang gelandang. Regenerasi pemain di Barcelona sangat terjamin berkat hadirnya dua talenta muda ini. Tentu di usianya yang masih muda, mereka masih bisa berkembang lagi di masa depan.

Namun, tak hanya duo milik Barcelona saja yang memiliki nilai pasar tinggi di kelompok usia di bawah 20 tahun. Beberapa nama talenta muda lainnya juga memiliki harga yang tinggi. Siapa saja mereka? berikut video ulasannya.

Video Populer

Foto Populer