Sukses


Daftar Nama Bintang Timnas Argentina U-20 di Eropa yang Akan Berlaga di Piala Dunia U-20 2023: Berkat Indonesia Nih!

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina U-20 ketiban durian runtuh. Sempat tidak lolos melalui jalur kualifikasi, skuad asuhan Javier Macherano akhirnya bisa mentas Piala Dunia U-20 2023.

Timnas Argentina U-20 memang menggantikan posisi Indonesia yang akhirnya membatalkan diri jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Meski akhirnya lolos cuma dengan status tuan rumah, kekuatan Timnas Argentina U-20 sama sekali tidak bisa dianggap remeh.

Terlepas dari dilepas atau tidaknya Alejandro Garnacho oleh Manchester United, Timnas Argentina U-20 masih punya beberapa nama yang diprediksi bisa menjadi bintang pada pertandingan nanti.

Ada tiga nama yang bahkan mentas di kompetisi Eropa saat ini. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

2 dari 4 halaman

Nico Paz

Nico Paz merupakan pemain berusia 18 tahun yang saat ini sedang menimba ilmu di tim Real Madrid Castilla.

Posisinya sebagai gelandang serang yang akan memastikan Timnas Argentina U-20 punya serangan menakutkan di Piala Dunia U-20 nanti.

Nico Paz sempat masuk daftar nama skuad sementara Timnas Argentina yang bermain di Piala Dunia 2022 Qatar. Meskipun akhirnya tidak tembus skuad utama.

3 dari 4 halaman

Facundo Buonanotte

Seperti Nico Paz, Facundo Buonanotte juga berposisi sebagai gelandang serang. Namun pemain kelahiran Perez ini punya karier lebih cemerlang di tanah Eropa.

Pemain jebolan Rosario Central ini sudah mendapat kesempatan debut bersama Brighton di ajang Premier League. Dia bahkan sudah menyumbangkan gol saat Brighton dikalahkan Nottingham Forest.

Facundo Buonanotte bakal jadi pemain yang sangat menakutkan pada Piala Dunia U-20.

4 dari 4 halaman

Maximo Perrone

Layaknya Facundo Buonanotte, Maximo Perrone juga sudah merasakan debut di Premier League. Saat ini Perrone berstatus pemain Manchester City.

Dia melakukan debut di ajang Premier League saat Man City mengalahkan Bournemouth 4-1. Kala itu ia masuk menggantikan Erling Haaland menit ke-72.

Perrone bermain di posisi gelandang bertahan atau posisi asli Javier Mascherano saat masih aktif bermain.

Video Populer

Foto Populer