Sukses


Nama Angel Di Maria Menghilang Saat Juventus Ditahan Imbang Bologna di Liga Italia, Allegri Buka Suara

Bola.com, Jakarta - Media-media Italia melaporkan bahwa Angel Di Maria telah meminta untuk tidak dipanggil untuk masuk skuad Juventus saat bermain melawan Bologna di laga lanjutan Lga Italia 2022/2023 hari Senin (01/05/2023) dini hari WIB.

Pada laga ini, Juventus hanya bermain imbang 1-1. Angel Di Maria memang sama sekali tidak masuk daftar pemain Juventus pada laga ini. 

Padahal ia dalam kondisi sehat ketika bermain untuk Juventus di semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan beberapa hari sebelumnya. 

 

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Di Maria mengeluhkan masalah pergelangan kaki dan meminta untuk tetap di Turin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Konfirmasi Allegri

Berbicara usai pertandingan Juventus kontra Bologna, Allegri mengkonfirmasi bahwa Angel Di Maria memang mengalami cedera.  

"Dia mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya kesakitan,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia ketika ditanya tentang tidak adanya nama Di Maria.

"Ketika kebugaran pemain 50-50, saya meninggalkannya di rumah. Saya membutuhkan pemain yang sehat di bangku cadangan. Di Maria adalah pemain penting bagi kami," lanjutnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Milik Gagal Penalti

Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh Bologna. Juventus kebobolan lebih dahulu lewat gol Riccrado Orsolini.

Namun striker I Bianconeri Arkadiusz Milik sukses menyamakan kedudukan. Hanya saja Milik turut gagal jadi eksekutor penalti. 

Juventus selanjutnya beraksi pada Rabu 3 Mei, menyambut Lecce di Allianz Juventus Stadium pada lanjutan Liga Italia. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer