Sukses


Liga Italia: Kekasih Paulo Dybala Bikin Fans AS Roma Marah Gara-gara Hal Ini

Bola.com, Roma - Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini baru-baru ini membuat heboh. Sosok yang memiliki profesi sebagai model dan penyanyi itu melontarkan pernyataan kontroversial yang memancing amarah dari sebagaian fans AS Roma.

Oriana Sabatini belum lama ini muncul dalam sebuah acara beranama Premier League's 'Behind The Game'. Pada acara itu, Sabatini berbincang dengan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez dan legenda Arsenal, Ian Wright.

Pada sebuah segmen yang berlangsung sekitar 20 menit, Emiliano Martinez mengungkapkan fatka menarik. Ia mencoba membawa sebanyak mungkin pemain Argentina ke Aston Villa.

Martinez menyebut dirinya sempat mencoba merayu Rodrigo De Paul untuk pindah ke Villa Park. Namun, tiba-tiba Sabatini menyela dengan pernyataan yang menarik.

Ia menyayangkan mengapa Martinez tidak mengajak Paulo Dybala. "Tidak, seharusnya kau ajak Dybala," katanya.

2 dari 5 halaman

Gagal

Ian Wright tampak langsung tertarik dengan komentar dari Oriana Sabatini. Ia menyatakan sudah banyak klub Inggris yang mencoba menggaet Paulo Dybala.

Wright kemudian mencontohkan apa yang dilakukan Manchester United di beberapa jendela transfer. Namun, mereka selalu gagal.

"Klub Premier League sudah mencoba mendatangkan Dybala beberapa tahun lalu, termasuk Manchester United, tetapi tidak berhasil," jelasnya.

Pernyataan Ian Wright langsung disambar oleh Oriana Sabatini. Ia merasa klub Premier League selama ini kurang keras dalam berusaha meyakinkan Dybala. "Kalian tidak berusaha dengan keras," tandasnya.

3 dari 5 halaman

Marah

Beragam komentar Oriana Sabatini itu pun membuat fans AS Roma kecewa. Banyak dari mereka yang meluapkan kemarahan di media sosial Sabatini.

Paulo Dybala bergabung dengan AS Roma dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. Ia diikat oleh I Lupi sampai musim panas 2025.

Saat ini, Paulo Dybala menjadi pemain penting di skuad AS Roma asuhan Jose Mourinho. Eks pemain Palermo dan Juventus itu sudah mencetak 16 gol dan delapan assist untuk I Lupi di semua ajang.

4 dari 5 halaman

Profil Oriana Sabatini

  • Nama lengkap: Oriana Gabriela Sabatini
  • Tempat, dan Tanggal Lahir: Buenos Aires, 19 April 1996
  • Profesi: Model, aktris, penyanyi
  • Menjalin hubungan dengan Paulo Dybala sejak 2018
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ORIANA (@orianasabatini)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer