Sukses


Prediksi Udinese Vs Napoli di Liga Italia: Saatnya I Partenopei Segel Trofi Juara

Bola.com, Udine - Napoli akan melawat ke markas Udinese di Dacia Arena pada laga pekan ke-33 Serie A, Jumat (5/5/2023) dini hari WIB. Melakoni duel ini, I Partenopei hanya butuh hasil imbang untuk menyegel trofi juara.

Napoli secara mengejutkan tampil impresif pada musim ini. Mereka nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 79, hasil dari 25 kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 32 laga yang sudah dijalani.

Napoli pun mampu unggul hingga 18 poin atas Lazio yang berada di urutan kedua. Dengan musim ini yang menyisakan enam pertandingan lagi, I Partenopei hanya membutuhkan satu angka lagi untuk keluar sebagai kampiun Serie A musim ini.

Kans Napoli untuk mewujudkan ambisi tersebut terbilang besar. Mereka berhasil meraih 12 kemenangan dari 13 pertandingan terakhir kontra Udinese di Serie A.

 

2 dari 4 halaman

Incar Kemenangan

Meski hanya harus meraih hasil imbang, kiper Napoli, Alex Meret, menegaskan timnya mengincar kemenangan. Menurutnya, memenangkan pertandingan bakal membawa kebahagiaan untuk pendukung Napoli.

"Pergilah ke Udinese dan memenangkan pertandingan. Semakin cepat kami memberikan kegembiraan kepada para penggemar," kata Maret seperti dilansir Tuttomercato.

"Semakin cepat kami juga dapat berpikir untuk sedikit bersantai. Itu setelah perjalanan hebat yang telah kami lakukan," lanjutnya.

Namun, Napoli pantang memandang remeh Udinese yang juga berambisi meraih kemenangan.

Tim tuan rumah butuh poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Udinese menghuni urutan ke-13 dengan koleksi 42 poin.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Udinese (3-5-1-1): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Nehuen Perez; Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic, Walace, Sandi Lovric, Destiny Udogie; Roberto Pereyra; Ilija Nestorovski.

Pelatih: Andrea Sottil

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-jae, Mathias Olivera; Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Hirving Lozano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Luciano Spalletti

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Napoli di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer