Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 24, Duel Panas AC Milan Hadapi Lazio

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2022/2023 memasuki giornata ke-34 pada akhir pekan ini. Persaingan semakin ketat dan sengit, salah satu partai besar akan tersaji adalah AC Milan akan berhadapan dengan Lazio pada Sabtu (6/5/2023).

AC Milan yang dalam lima pertandingan terakhirnya hanya meraih sekali kemenangan, dan berakhir empat kali imbang, akan berhadapan dengan Lazio yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.

Empat kali hasil imbang dan sekali kemenangan tentu belum menjadi modal yang cukup bagi anak-anak asuh Stefano Pioli untuk hadapi Lazio yang semakin kuat di peringkat kedua, meski bermain di San Siro yang terkenal angker.

Selisih poin di antara kedua tim adalah enam poin. Lazio di peringkat kedua dengan 64 poin, sementara AC Milan berada di peringkat ke-6 dengan raihan 58 poin.

Di putaran pertama, AC Milan harus takluk dari Lazio dengan skor telak 4-0. Di laga nanti, Rafael Leao dkk. berambisi untuk membalas kekalahan itu.

Kemenangan begitu penting bagi AC Milan maupun Lazio. Bagi AC Milan, tiga angka bisa membantu mereka mengamankan zona Liga Champions di musim depan. Meski kini mereka sudah lolos ke babak semifinal Liga Champions 2022/2023.

Bagi Lazio, kemenangan bisa mengamankan mereka untuk Liga Champions di musim depan. Juga menjauh dari pesaing terdekatnya, Juventus yang hanya berselisih satu poin.

Tak hanya laga AC Milan kontra Lazio, masih banyak laga seru lainnya yang pastinya layak untuk dinantikan di pekan ke-34 Liga Italia 2022/2023. Berikut video jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer