Sukses


MOTION GRAFIS: Manchester City Andalkan Erling Haaland untuk Taklukan Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Duel panas akan tersaji antara dua raksasa Eropa, di babak semifinal Liga Champions 2022/2023, yang akan mempertemukan Real Madrid vs Manchester City. Erling Haaland disiapkan sebagai senjata andalan The Citizens.

Laga akbar ini akan dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) pukul 02.00 WIB. El Real yang saat ini berambisi untuk memburu gelar ke-15 sepanjang gelaran elite benua Eropa ini. Sedangkan Manchester City percaya diri untuk raih treble winner musim ini.

Tentu ini bukan tugas yang mudah bagi Man City untuk bertandang ke markas sang raja Eropa. Mereka datang dengan mengemban misi balas dendam atas kekalahan mereka di semifinal Liga Champions musim lalu.

Pep Guardiola sang pelatih berambisi untuk membalaskan dendam mereka musim lalu, dan sekaligus meraih trofi Liga Champions untuk melengkapi treble winner mereka di musim ini.

Juru taktik Man City menatap laga ini penuh percaya diri. Pasalnya, ia telah menemukan kepingan puzzle yang hilang dari tubuh Manchester City, kepingan itu berada di diri seorang Erling Haaland.

Haaland memang tampil luar biasa di musim ini. Performanya yang memukau, membuatnya menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan torehan 35 gol dan akan terus bertambah hingga akhir musim. Ia juga mencatatkan dirinya di Liga Champions dengan cetak 12 gol sejauh ini.

Sejauh ini, belum ada satu pun tim yang mampu menghentikan performa gila seorang pemuda berusia 22 tahun tersebut. Keganasannya di kotak penalti lawan, bisa menjadi ancaman yang berarti bagi lini pertahanan Real Madrid.

Namun, City tak bisa senang dulu. Yang mereka hadapi adalah raja dari Eropa, Real Madrid, yang sudah mengoleksi 14 trofi si kuping besar. Bermain di kandang sendiri bisa menjadi motivasi tambahan bagi anak-anak asuh Carlo Ancelotti. Apalagi ambisi mereka mengejar juara La Liga semakin mengecil, Liga Champions adalah tujuan utama mereka.

Patut dinantikan, apakah aksi dari Erling Haaland bisa membalaskan dendam Manchester City terhadap Real Madrid? Berikut ini video prediksi pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer