Sukses


Real Madrid Diprediksi Babak Belur Dihajar Man City, Toni Kroos: Kami Makin Termotivasi

Bola.com, Madrid - Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memprediksi Real Madrid bakal babak belur dihajar Manchester City. Namun, gelandang Madrid, Toni Kroos, menanggapi santai komentar Rooney.

Los Blancos akan bersua Man City di semifinal Liga Champions. Pada leg pertama, Real Madrid akan lebih dulu menjamu The Citizens di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB.

Meladeni Manchester City, El Real sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Real Madrid baru saja menjuarai Copa del Rey, setelah mengalahkan Osasuna dengan skor 2-1.

Namun, Man City lebih diunggulkan memetik kemenangan. Satu di antara pundit yang memprediksi Manchester City bakal membungkam Real Madrid adalah Wayne Rooney.

 

2 dari 4 halaman

Bakal Babak Belur

Jelang duel Real Madrid versus Manchester City, Rooney menulis ulasan di The Times. Pada kolomnya, Rooney melihat City lebih superior dibanding Madrid. Bukan hanya menang, City disebut akan bikin Real Madrid babak belur.

"Manchester City bukan hanya akan mengalahkan Real Madrid pada semifinal Liga Champions, City juga bakal menghancurkan Real Madrid," tulis Rooney.

"Tentu ada kemungkinan saya salah, akan tetapi saya pikir ini ada pada level yang berbeda. Anda tak bisa mencoret Real Madrid dengan pengalamannya, tetapi saya tidak menjagokan mereka. Ini adalah milik City," tegas Rooney.

 

3 dari 4 halaman

Respons Toni Kroos

Wayne Rooney tidak sendirian menjagokan Man City. Beberapa pundit juga punya pandangan yang sama. Bagi Toni Kroos, pendapat Rooney dan pundit lain tak membawa dampak apa pun pada internal Real Madrid.

"Itu sama seperti tahun lalu. Hampir tidak ada yang mengharapkan kami lolos di semifinal dan memenangkan Liga Champions, tetapi kami melakukannya," buka Kroos.

"Rooney adalah pria yang sangat saya sukai. Beberapa orang mengatakan hal yang sama setahun yang lalu dan itu tidak memengaruhi kami. Itu juga tak memberi kami motivasi lebih karena tak mungkin ada yang termotivasi lebih dari kami," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions 2022/2023:

Leg 1

Rabu, 10 Mei 2023

  • 02:00 WIB Real Madrid vs Manchester City

Kamis, 11 Mei 2023

  • 02:00 WIB AC Milan vs Inter Milan

Leg 2

Rabu, 17 Mei 2023

  • 02:00 WIB Inter Milan vs AC Milan

Kamis, 18 Mei 2023

  • 02:00 WIB Manchester City vs Real Madrid

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 09/05/2023)

Video Populer

Foto Populer