Sukses


MOTION GRAFIS: Duet Maut Inter Milan Siap Tumbangkan AC Milan di Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Duel panas akan tersaji pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2022/2023, mempertemukan dua rival abadi kota Milan, tuan rumah AC Milan akan menjamu saudara tuanya Inter di San Siro.

Big match ini akan tersaji pada, Kamis (11/5/2023) pukul 02.00 WIB. Diprediksi laga ini akan berjalan seru, karena kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaiknya di beberapa laga terakhir.

Bukan misi yang mudah bagi Inter untuk bersua dengan rival abadinya di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi mereka sudah memiliki segudang pengalaman di kompetisi elite Eropa ini. Terbukti, tujuh gelar telah dicapai I Rossoneri.

Namun, tak menutup kemungkinan justru Milan yang akan sulit membobol gawang Inter di leg pertama ini. Kemenangan adalah harga mati bagi anak-anak asuhan Stefano Pioli, jika mereka tidak ingin kesulitan di leg kedua nanti.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter lebih unggul ketimbang Milan. Bahkan pertemuan terakhir ketika I Rossoneri menjadi tuan rumah, Inter membantainya dengan skor meyakinkan 0-3.

Terlebih lagi dalam laga ini sang juru taktik, Stefano Pioli, harus bisa memutar otak. Pasalnya, bintang muda andalannya, Rafael Leao yang dalam 44 laga telah menorehkan 13 gol dan 13 assist, harus mengalami cedera di laga terakhir Serie A.

Namun justru ini bisa menjadi keuntungan yang bisa dimanfaatkan bagi Simone Inzaghi. Ia bisa andalkan duet maut Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, untuk permalukan Milan di depan pendukung mereka sendiri.

Laga AC Milan kontra Inter Milan yang akan tersaji dalam tajuk Derby Della Madonina ini patut untuk dinantikan. Siapakah yang akan melangkahkan satu kakinya terlebih dahulu menuju partai final? Berikut video ulasannya.

Video Populer

Foto Populer