Sukses


Lionel Messi Dirumorkan Gabung Klub Arab Saudi, Sang Ayah Tegas Membantah

Bola.com, Paris - Rumor Lionel Messi bakal bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Hilal, membuat heboh publik sepanjang Selasa (9/5/2023). Mencegah rumor semakin berkembang luas, sang ayah, Jorge Messi, buru-buru membantah kabar tersebut.

Lionel Messi dikabarkan sepakat bergabung dengan Al Hilal untuk musim depan. Messi disebut datang dengan status bebas transfer dan bakal menandatangani kontrak bernilai fantastis.

Al Hilal disebut akan memberi Lionel Messi kontrak dengan nilai mencapai 400 juta euro atau setara dengan Rp6,4 triliun. Namun, Jorge Messi menilai sampai saat ini putranya belum terikat dengan pihak mana pun.

"Sama sekali tidak ada kesepakatan dengan klub mana pun untuk tahun depan. Keputusan tidak akan pernah dibuat sebelum Lionel menyelesaikan liga," kata Jorge Messi di Instagram Story.

2 dari 3 halaman

Diputuskan Akhir Musim

Lionel Messi saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di Paris Saint-Germain. Menurut Jorge, masa depan Messi akan diputuskan begitu kontrak berakhir pada pengujung musim nanti.

"Setelah musim berakhir, ini akan menjadi waktu untuk menganalisis dan melihat apa yang ada di luar sana, dan kemudian membuat keputusan," ucap Jorge.

"Kami dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada apa pun dengan siapa pun. Tidak ada yang verbal, tidak ada yang ditandatangani, tidak ada yang disepakati dan tidak akan ada sampai akhir musim," tegas Jorge.

3 dari 3 halaman

Mesra dengan Arab

Lionel Messi memang punya hubungan spesial dengan Arab Saudi. Pemain asal Argentina itu saat ini bertugas sebagai duta pariwisata Arab Saudi.

Messi sempat mengunjungi negara tersebut pada awal Mei 2023. Sayangnya, sang pemain tidak meminta izin dari Paris Saint-Germain yang berbuah sanksi larangan bermain.

Itulah yang kabarnya jadi alasan kuat buat PSG untuk tidak memperpanjang masa bakti Messi. Menarik untuk menantikan kelanjutan nasib dari pemain berjulukan La Pulga tersebut.

Sumber: Instagram, ABC

Video Populer

Foto Populer