Sukses


Jika Rafael Leao Absen, Kans AC Milan Mengalahkan Inter Milan Menipis

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Rafael Leao, terancam absen saat timnya bersua Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. Andai Leao benar-benar absen, peluang Milan mengalahkan Inter makin menipis.

I Rossoneri akan lebih dulu menjamu Inter Milan di San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, AC Milan butuh kemenangan demi menjaga asa lolos ke final.

Namun jelang melawan Inter, Milan mendapatkan kabar kurang mengenakkan. Sang winger utama, Rafael Leao, diragukan untuk tampil karena mengalami cedera otot.

Cedera tersebut didapat winger Timnas Portugal tersebut ketika AC Milan bersua Lazio pada laga pekan ke-34 Serie A, 6 Mei lalu. Dalam duel di San Siro tersebut, Rafael Leao harus ditarik keluar dan digantikan Alexis Saelemaekers pada menit ke-12.

 

2 dari 4 halaman

Punya Modal Bagus

Meladeni Inter Milan, I Rossoneri mempunyai modal bagus. AC Milan berhasil merengkuh kemenangan 2-0 atas Lazio.

Selain itu, Milan juga memiliki tren impresif kontra Inter. AC Milan mampu memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga terakhir kontra I Nerazzurri di Liga Champions.

Di sisi lain, Inter juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi duel melawan AC Milan. Inter Milan mampu membungkam AS Roma dua gol tanpa balas, sekaligus memperpanjang tren kemenangan menjadi enam laga.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Rafael Leao Kemenangan Menipis

Namun, andai Rafael Leao benar-benar absen, AC Milan kudu waspada. Tanpa Leao, kans Milan meraih kemenangan bakal menipis.

Pada musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini serang AC Milan. Rafael Leao berhasil mencetak 13 gol dan 10 assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang

"Katakanlah Leao menggerakkan jarumnya sedikit. Saya yakin dia akan ada di sana, Milan akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya kembali karena seseorang seperti dia dengan larinya, permainannya, membuat perbedaan," ujar eks striker Juventus, Nicola Amoruso.

"Karena dengan adanya Leao di lapangan, peluang kemenangan adalah 50-50, sebaliknya jika dia absen, maka 70-30 menguntungkan Inter," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Kamis, 11 Mei 2023

AC Milan Vs Inter Milan

  • Stadion: San Siro
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer