Sukses


Prediksi Inter Milan Vs Sassuolo di Liga Italia: I Nerazzurri Turunkan Lapis Kedua

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Sassuolo pada lanjutan Serie A 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, pada Minggu (14/5/2023) dini hari WIB.

I Nerazzurri diprediksi akan menurunkan lapis kedua pada laga ini. Beberapa pemain yang kerap mengisi bangku cadangan berpotensi dimainkan pelatih Simone Inzaghi.

Meski demikian, Inter Milan masih harus tetap berhati-hati. Posisi mereka di zona Liga Champions pada Serie A musim ini masih belum aman.

Saat ini, Inter menempati posisi keempat klasemen sementara Serie A 2022/2023 dengan 63 poin. Jarak mereka dengan AC Milan yang menempati posisi kelima hanya dua poin saja.

Di sisi lain, Sassuolo berpotensi menghadirkan kejutan untuk Inter Milan. Tim yang dijuluki Neroverdi itu juga cukup konsisten di papan tengah Serie A musim ini. Mereka duduk di posisi ke-13 dengan 44 poin.

2 dari 5 halaman

Kesempatan Lukaku

Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB lalu, Inter Milan tidak menurunkan Romelu Lukaku. Simone Inzaghi lebih percaya dengan Edin Dzeko pada laga itu.

Dzeko membuktikan kualitasnya. Pada laga itu, eks striker Manchester City tersebut mampu mencetak satu dari dua gol kemenangan Inter atas AC Milan.

Menghadapi Sassuolo akhir pekan ini, Romelu Lukaku akan mendapatkan kesempatan diturunkan sejak awal. Mantan pemain Chelsea itu harus memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

Jika tampil apik pada laga melawan Sassuolo, bukan tidak mungkin Romelu Lukaku akan diturunkan sejak awal pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2022/2023.

3 dari 5 halaman

Panggung Berardi

Sementara itu, Dominico Berardi memang cukup sering mengalami cedera. Tak jarang, ia harus absen lama karena mengalami cedera yang cukup parah.

Meski demikian, Berardi terus tampil konsisten bersama Sassuolo dari musim ke musim. Pada Seria A 2022/2023, winger asal Italia itu kembali menjadi pemain terpenting bagi Neroverdi.

Domenico Berardi menjadi pencetak gol dan pemberi assist terbanyak bagi Sassuolo di Serie A musim ini. Ia sudah mencatatkan sembilan gol dan enam assist.

Pada laga melawan Inter Milan, Domenico Berardi diperkirakan akan dipasang di posisi kanan penyerangan Sassuolo. Robin Gosens yang diprediksi menempati posisi wing back kiri Inter, harus ekstra waspada.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (Kiper), Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij, Alessandro Fontanarosa (Belakang), Matteo Darmian, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Robin Gosens (Tengah), Joaquin Correa, Romelu Lukaku (Depan).

Pelatih: Simone Inzghi

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli (Kiper), Jeremny Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferarri, Rogerio (Belakang), Maxime Lopez, Matheus Henrique, Abou Harroui (Tengah), Domenico Berardi, Grégoire Defrel, Nedin Bajrami (Depan).

Pelatih:Alessio Dionisi

Prediksi Bola.com:50-50

  • Live: Bein Sports, Vidio
  • Minggu, 14 Mei 2023
  • Pukul 01.40 WIB
5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer