Sukses


Prediksi Spezia Vs AC Milan di Liga Italia: I Rossoneri Mencari Penawar Luka

Bola.com, La Spezia - AC Milan akan bersua Spezia pada laga pekan ke-35 Serie A di Stadio Alberto Picco, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. Bermain di kandang lawan, Milan bertekad menang sekaligus mencari penawar luka.

Saat ini, I Rossoneri tengah terluka. Tim asuhan Stefano Pioli itu menyerah 0-2 dari Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB.

Hasil minor tersebut membuat langkah AC Milan menembus final Liga Champions musim ini cukup berat. Mereka wajib menanang dengan selisih tiga gol, saat bersua Inter di Giuseppe Meazza pada leg kedua semifinal Liga Champions, 17 Mei mendatang.

Jelang duel krusial tersebut, AC Milan akan berhadapan dengan Spezia. I Rossoneri bertekad membungkam Spezia demi mengobati luka, sekaligus menjaga asa finis di zona Liga Champions.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 61. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan di urutan keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

 

2 dari 5 halaman

Tren Oke AC Milan

Kans Milan membungkam Spezia terbilang besar. AC Milan memiliki tren oke kontra sang lawan, yakni empat kemenangan dan menelan dua kekalahan dari enam laga terakhir di seluruh ajang.

Selain itu, Spezia juga sedang dalam performa buruk. Dari delapan laga terakhir di Serie A, Spezia menelan lima kekalahan, tiga hasil imbang, dan tak pernah menang.

Hasil buruk tersebut membuat Spazia kini berada di peringkat 18 klasemen sementara Serie A dengan nilai 27. Mereka tertinggal tiga poin dari Hellas Verona yang menempati urutan 17, atau batas aman selamat dari degradasi.

Tak ingin terus terpuruk, Spezia berambisi membungkam AC Milan. Hasil bagus bakal mendongkrak semangat juang pemain Spazia untuk terhindar dari degradasi.

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Spezia (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Kelvin Amian, Ethan Ampadu, Dimitrios Nikolaou, Arkadiusz Reca; Albin Ekdal, Salvatore Esposito, Mehdi Bourabia; Daniele Verde, Mbala Nzola, Emmanuel Gyasi.

Pelatih: Leonardo Semplici

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Theo Hernandez; Rade Krunic, Aster Vranckx; Junior Messias, Charles De Ketelaere, Ante Rebic; Divock Origi.

Pelatih: Stefano Pioli

 

4 dari 5 halaman

Link live streaming:

Sabtu, 13 Mei 2023

Spezia Vs AC Milan

  • Stadio Alberto Picco
  • Kick-off: pukul 23.00 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 1
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2640108
5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer