Sukses


3 Pemain Muda Terbaik di Liga Australia yang Layak Terbang ke Liga Inggris : Berani Ambil MU, Liverpool dan Arsenal ?

Bola.com, Jakarta - Sesekali, tataplah Australian A-League alias Liga Australia. Di sana, duel-duel seru tersaji setiap pekan. Seperti liga teratas di seluruh dunia, Australian A-League juga menampilkan tim-tim dari seluruh negeri.

Bergulir setiap musim dengan sangat kompetitif, kompetisi tertinggi di Negeri Kanguru dijejali pemain-pemain terbaik Australia. Tak sedikit pula yang datang dari luar negeri.

Menariknya, sederet pemain muda juga unjuk gigi. Kemampuan dan bakat mereka yang terus berkembang bukan tak mungkin akan menyedot perhatian klub-klub beken Eropa.

Mereka punya kans mengikuti jejak beberapa legenda Liga Inggris yang berasal dari Australia. Mark Viduka dan Harry Kewell adalah dua di antara legenda hidup, selain beberapa namin lain.

Sekarang, yuk berkenalan lebih dekat dengan tiga pemain muda terbaik Australian A-League. Mereka sempat mendapat atensi dari beberapa tim di panggung Liga Inggris.

 

https://www.newshub.id/interactive2/4425
2 dari 4 halaman

Adrian Segecic

Segecic merupakan seorang gelandang cemerlang yang masih berusia 18 tahun. Dia bermain untuk Sydney FC.

Meski usianya masih muda, Segecic telah mengukir namanya di Liga Australia. Dia melakukan debut profesionalnya pada Maret 2021. Sejak saat itu, dia terus meledak via penampilan ciamik.

Segecic dikenal karena kemampuan teknisnya dan ketenangannya dalam mengolah bola. Dia adalah gelandang serbaguna yang bisa bermain di sejumlah posisi, termasuk gelandang tengah, gelandang serang, dan sayap.

 

3 dari 4 halaman

Joel King

Bek kiri ini berusia 22 tahun. Seperti Adrian Segecic, Joel King juga berkostum Sydney FC dengan status pinjaman dari Odense Boldklub.

Sebagai seorang defender, King sungguh memesona. Tak hanya tangguh mematikan pergerakan penyerang lawan, King juga kerap menyerbu ke depan guna membantu serangan.

King melakukan debut profesionalnya pada musim 2018/2019 dan menjadi pemain reguler sejak saat itu. Dia telah memenangkan sejumlah trofi, termasuk A-League Premiership dan Championship musim 2019/2020.

King adalah produk dari sistem yunior Sydney FC, dan dipuji karena kedewasaan dan ketenangannya di lapangan. Ia juga dikenal karena fisik dan kemampuannya memenangkan tekel serta duel dengan pemain lawan.

Berbekal bakat dan potensi itu, King merupakan satu di antara yang harus diperhatikan tim-tim dari Eropa.

 

4 dari 4 halaman

Angus Thurgate

Angus Thurgate adalah gelandang berusia 23 tahun yang bermain untuk Newcastle Jets. Dia telah bersama klub sejak 2017, dan telah membuat lebih dari 50 penampilan di A-League Australia.

Thurgate dikenal karena multitalenta, dan nyaman bermain di lini tengah atau sebagai striker. Dia juga dikenal karena kecepatan dan ketangkasan, yang membuatnya spesial.

Thurgate melakukan debut profesionalnya pada musim 2017/2018. Dia telah mencetak sejumlah gol penting untuk klub, dan telah dipuji atas kinerja dan komitmennya di lapangan.

Sumber : Khelnow

Video Populer

Foto Populer