Sukses


Prediksi Liga Italia, Juventus Vs Cremonese: Bianconeri Incar Kemenangan Ketiga Beruntun

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu tim promosi Cremonese pada lanjutan pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023, di Allianz Stadium, Senin (15/5/2023) dini hari WIB. Kemenangan diincar tuan rumah guna mengamankan posisi empat besar.

Juventus dalam laju oke di Serie A, dengan meraih dua kemenangan beruntun setelah kalah dari Napoli. Lecce dan Atalanta menjadi korban kebangkitan Bianconeri.

Tengah pekan kemarin mereka juga tampil habis-habisan untuk menghindari kekalahan dari Sevilla di ajang Liga Europa. Paling tidak pasukan Massimiliano Allegri masih menjaga aura positif timnya.

Apalagi calon lawan yang akan mereka hadapi adalah Cremonese. Tim yang sedang berjuang agar tidak kembali turun kasta.

2 dari 5 halaman

Melejit di Posisi Kedua

Setelah penalti 15 poin dibatalkan, untuk sementara Juventus punya persaingan sengit demi mengunci posisi kedua di klasemen akhir. Dua kemenangan terakhir membuat mereka menggeser Lazio.

Performa kandang Juventus cukup apik, dan membuat mereka akan jauh diunggulkan ketimbang Cremonese. Juventus telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan kandang mereka di Serie A.

Tapi Juventus cukup waswas dengan pemain yang kemungkinan diparkir karena cedera. Leonardo Bonucci. Tapi di skuad mereka masih ada Gleison Bremer dan Federico Gatti yang menjadi pahlawan Juventus melawan Sevilla.

3 dari 5 halaman

Skuad Timpang

Juventus akan kembali diperkuat Arkadiusz Milik, Federico Chiesa, dan Moise Kean ditambah Angel Di Maria serta Dusan Vlahovic.

Vlahovic sedang bangkit di Serie A dengan mencetak gol melawan Lecce dan Atalanta dan berpeluang menambah pundi-pundi golnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Rugani, Danilo; Cuadrado, Fagioli, Paredes, Miretti, Iling-Junior; Kean, Milik

Pelatih: Massimiliano Allegri

Cremonese (4-3-1-2): Carnesecchi; Sernicola, Chiriches, Vasquez, Valeri; Meite, Castagnetti, Benassi; Galdames; Okereke, Ciofani

Pelatih: Davide Ballardini

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer