Sukses


Bikin Hati Bahagia, Sewindu Bola.com Berhadiah Total Lebih Dari Rp 20.000.000 untuk Sahabat : Ini Cara Dapetinnya

Bola.com, Jakarta - Tahun ini, usia Bola.com menginjak delapan tahun. Angka yang identik dengan kesuksesan tersebut menjadi inspirasi bagi tema khusus perayaan ultah situs olahraga terbesar di Indonesia.

Yup, pada edisi kali ini, ada tagline khusus nan istimewa, yakni "8 Tahun Bola.com, Sewindu Bikin Rindu". Yes, Bola.com memang selalu ingin hadir sebagai sebuah sumber informasi dan referensi utama yang bakal selalu dirindukan update, ulasan, cerita langsung dan atau cerita di balik layar.

Pada sisi lain, apa yang sudah dan sedang tersaji menjadi tantangan bagi seluruh keluarga besar Bola.com agar apa yang akan kami sajikan selanjutnya, bisa semakin ciamik. Beragam penyesuaian sajian telah berlangsung, dan sebagian besar berkat saran serta usul seluruh Sahabat Bola.com di manapun berada.

Nah, sebagai bagian dari apresiasi keluarga besar Bola.com terhadap Sahabat yang ada di seluruh penjuru dunia, ada banyak aktivitas penunjang perayaan Ultah ke-8. Selain program spesial Warung Bola, ada produk lain yang memberi warna luar biasa.

Apalagi, "Sewindu Bola.com" sudah menyiapkan berbagai hadiah. Artinya, "Sewindu Bikin Rindu" bakal bagi-bagi hadiah sampai puluhan juta rupiah. Intinya, Bola.com akan menebar kegembiraan dan kebahagiaan, terutama karena ada hadiah uang yang totalnya mencapai angka lebih dari Rp 20.000.000. Wow bingits kan!

Nah, bagaimana Sahabat Bola.com bisa mendapatkan hadiah luar biasa itu?. Caranya sangat mudah kok, bahkan lebih mudah dibandingkan dengan menembak pacar lho, hehehe....Ups, becanda lho ya, jangan baper gitu.

Sahabat Bola.com bisa mengikuti beragam aktivitas yang sudah dipersiapkan tim kreatif Bola.com tentunya. Demi apa?, demi berebut hadiah lebih dari Rp 20 juta, kalian wajib mengikutinya lho ya.

Ada beberapa program yang bisa kalian ikuti, dan sudah pasti semuanya berhadiah yang mantaf jiwa. Di bawah ini ada beberapa varian aktivitas ya :

- Ada kuis tebak Juara Liga Champions 2022/2023, yang berhadiah Rp 5.000.000. Khusus yang ini, bakal berlangsung sampai dengan 9 Juni 2023.

- Ada juga jalan via kuis bertanda tagar khusus, #BolaTanyaSewindu, yang berlangsung setiap hari. Program ini akan tutup pada 9 Juni 2023.

-  Live Warung Bola berhadiah jutaan rupiah setiap minggunya.

- Terakhir, ini yang bikin penasaran, nantikan juga challengge alias tantangan menarik lainnya yang sudah pasti dijamin superduper heboh banget.

So, follow dan pantengin terus info-info penting di Bola.com, dan akun media sosial Bola.com, baik di Facebook, Instagram, Twitter ataupun platform lainnya.

Selamat berjuang Sahabat, semoga berhasil menggondol hadiah puluhan juta rupiah ya!

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer