Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 36, Big Match Napoli Menjamu Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Liga Italia akan memasuki pekan ke-36 pada akhir pekan ini. Sejumlah pertandingan menarik dan seru akan tersaji pada pekan ke-36. Salah satunya big match antar Napoli vs Inter Milan.

Napoli akan menghadapi Inter Milan pada pekan kali ini. Laga seru ini akan digelar pada Minggu (21/5/2023). Laga ini begitu penting bagi Inter Milan yang baru saja memastikan lolos ke final Liga Champions usai singkirkan AC Milan.

Mereka butuh kemenangan untuk tetap bisa mempertahankan posisi ketiga di klasemen agar mendapat tiket ke Liga Champions di musim depan. Inter sedang bersaing ketat dengan Lazio yang hanya terpaut satu poin saja.

Namun Napoli tidak akan memberikan tiga poin secara cuma-cuma. Meski sudah dinyatakan sebagai juara Liga Italia 2022/2023, namun mereka akan tetap bermain habis-habisan demi harga diri sebagai tim elit di tanah Italia.

Tim racikan Luciano Spalletti tentu tak ingin mengecewakan fansnya. Sedangkan Inter Milan berupaya menjaga posisi tiga besar

Sementara di laga lain, AC Milan yang baru saja tersingkir di babak semifinal Liga Champions, masih terus berupaya mengejar pesaing terdekatnya Lazio dan Inter untuk berebut masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Di pekan ini pasukan Stefano Pioli akan berhadapan dengan Sampdoria yang kini menghuni juru kunci di papan klasemen sementara.

Selain laga big match antara Napoli kontra Inter Milan, masih banyak laga-laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023. Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer