Sukses


MOTION GRAFIS: 8 Pemain dengan Nilai Pasar Termahal dari Skuad Sevilla dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Sevilla akan kembali bertemu dengan Juventus dalam lanjutan leg kedua babak semifinal Liga Europa 2022/2023. Laga nanti akan menjadi penentu langkah dari dua tim ini ke partai final.

Sevilla telah menunjukkan bahwa status mereka sebagai rajanya kompetisi ini bukanlah isapan jempol belaka. Selangkah lagi, pemegang rekor enam gelar juara Liga Europa tersebut bakal mencapai final ketujuh mereka.

Tak hanya akan beradu taktik antar pelatih, laga nanti juga menjadi ajang bersaing para pemain dengan nilai pasar tertinggi dari masing-masing skuad ini.

Tercatat, Dusan Vlahovic menjadi pemain dengan nilai pasar termahal dari kedua tim ini. Ia dibanderol dengan harga 75 juta Euro atau sekitar 1,2 triliun Rupiah.

Harga yang fantastis untuk striker berusia 23 tahun ini. Bersama Juventus ia sudah mencatatkan 61 laga dengan mencetak 22 gol dan menyumbang enam assist. Sedangkan di Liga Europa ia sudah mencatatkan tujuh penampilan dengan torehan dua gol dan satu assist.

Tak hanya Vlahovic, dari kubu Sevilla juga memiliki pemain dengan nilai pasar termahal. Youssef En-Nesyri, striker asal Maroko ini juga memiliki harga sebesar 15 juta Euro atau setara dengan 241 miliar Rupiah.

Penampilannya yang gemilang di musim ini, bisa membawa Sevilla melaju hingga babak semifinal Liga Europa. Tercatat ia sudah tampil sebanyak tujuh kali dengan torehan empat gol dan satu assist.

Laga nanti akan menjadi penentu langkah bagi kedua tim di kompetisi ini. Bermain di kandang Sevilla yang terkenal sebagai raja dari Liga Europa bukanlah hal yang mudah bagi Juventus.

Namun, Juve tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan tampil habis-habisan demi lanjut ke babak final dan memburu gelar juara.

Berikut ini deretan pemain dengan nilai pasar termahal dari skuad Sevilla dan Juventus yang akan bentrok di leg kedua babak semifinal Liga Europa. Berita selengkapnya, simak video berikut.

Video Populer

Foto Populer