Sukses


Panas! 3 Pemain Juventus Tidak Suka dengan Strategi Massimiliano Allegri Saat Dikalahkan Sevilla di Semifinal Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Tiga bintang Juventus dilaporkan tidak senang dengan taktik yang diterapkan oleh Massimiliano Allegri setelah Nyonya Tua tersingkir dari semifinal Liga Europa oleh spesialis kompetisi Sevilla, Jumat (19/05/2023) dini hari WIB.

Pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan markas Sevilla, Juventus kandas dengan skor 1-2 setelah melalui perpanjangan waktu. 

Gol kemenangan Sevilla tercipta pada perpanjangan waktu pertama lewat kontribusi eks pemain AS Roma, Erik Lamela. 

Ada kabar tidak mengenakkan menerpa Juventus usai kekalahan ini. Surat kabar Italia, La Repubblica melaporkan bahwa Juan Cuadrado, Angel Di Maria, dan Federico Chiesa merasa tidak setuju dengan taktik yang digunakan oleh Allegri di Spanyol.

 

2 dari 4 halaman

Pendekatan Defensif

Cuadrado mengatakan sebelum pertandingan bahwa di leg pertama Juventus seharusnya melakukan pressing lebih tinggi jika Allegri memberikan izin. 

Nah pada leg kedua, Cuadrado, Di Maria, dan Chiesa tidak senang dengan pendekatan defensif yang sama telah digunakan Allegri untuk leg kedua. 

 

Kini diyakini juga ada tanda tanya atas masa depan ketiga pemain tersebut. Di Maria yang terlihat frustrasi saat digantikan di babak kedua menambah rumor tentang hubungannya yang buruk dengan Allegri.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bakal Cabut?

Cuadrado, sementara itu, diperkirakan tidak akan bertahan lebih lama dari kontraknya saat ini, yang berakhir musim panas 2023.

Kemudian Chiesa, yang kontraknya berjalan hingga 2025, juga dianggap mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus setelah kembali dari cedera lutut yang serius.

Setelah musim tanpa trofi musim ini, masa depan Allegri mungkin juga diragukan. Meskipun saat ini menempati posisi runner-up, Juventus tertinggal 14 poin di belakang Napoli sebagai peraih scudetto.

Untuk tim sekelas Juventus, tentu pencapaian di atas dianggap sebuah kegagalan. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer