Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Empoli Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan meladeni tuan rumah Empoli pada lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023 di Stadion Carlo Castellani, Selasa (23/5/2023) dini hari WIB. Tim tamu sedang mencari obat penawar kekecewaan.

Ya, Juventus baru saja babak belur dihajar Sevilla pada semifinal Liga Europa tengah pekan kemarin. Bianconeri kalah menyakitkan 1-2 sekaligus tersingkir secara agregat 2-3.

Dengan demikian, Juventus dipastikan tidak meraih satu pun trofi di musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri langsung mengalihkan konsentrasi di Serie A yang tinggal menyisakan tiga pertandingan.

Juventus untuk sementara berada di urutan kedua klasemen dengan nilai 69. Kemenangan di markas Empoli akan memudahkan mereka mengamankan tiket ke zona Liga Champions musim depan.

Pertandingan ini dapat dinikmati melalui tayangan live streaming di Vidio. Yuk simak link live streaming pertandingannya berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

Selasa, 23 Mei 2023

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Empoli (4-2-3-1): Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Grassi, Bandinelli; Pjaca, Henderson, Cambiaghi; Caputo
  • Pelatih: Paolio Zanetti
  • Juventus (4-4-1-1): Szczesny; Gatti, Bremer, Sandro; Barbieri, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic
  • Pelatih: Massimiliano Allegri
4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer