Sukses


VIDEO: Highlights Piala Dunia U-20, Inggris Tundukkan Tunisia 1-0

Bola.com, La Plata - Timnas Inggris U-20 meraih kemenangan meski dengan skor tipis dalam laga perdananya di Grup E Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Estadio Unico Diego Armando Maradona, Buenos Aires, Argentina, pada Selasa (23/5/2023) dini hari WIB. Pasukan Ian Foster menaklukkan timnas Tunisia U-20 dengan skor 1-0.

Gol satu-satunya yang tercipta dalam laga timnas Inggris U-20 melawan timnas Tunisia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 dicetak Dane Scarlett. Gol pemain yang dipinjam Portsmouth dari Tottenham Hotspur tersebut tercipta dengan tandukan kepala pada menit ke-25.

Gelandang Inggris U-20, Harvey Vale, melepaskan umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Tunisia U-20. Namun, bola hasil umpannya tersebut masih bisa dihalau pertahanan tim lawan.

Vale akhirnya mendapatkan bola lagi. Kemudian, pemain milik Chelsea itu melepaskan umpan lambung lagi dan bola mengarah ke kotak penalti Tunisia. Kali ini, Dane Scarlett bisa menyambut bola dri Vale. Bola sempat memantul ke tanah kemudian masuk ke sisi kanan dalam gawang yang dikawal kiper Dries Arfaoui.

Pada babak kedua, menit ke-72, Mohamed Dhaoui hampir mengantarkan Tunisia U-20 membobol gawang Inggris U-20. Bola hasil tendangan bebas langsung Dhaoui dari sisi kiri pertahanan Inggris masih bisa ditepis kiper Matthew Cox.

Skor 1-0 untuk keunggulan timnas Inggris U-20 atas Tunisia U-20 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Dunia U-20 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer