Sukses


Ruben Loftus-Cheek Tertarik Hijrah ke Liga Italia, AC Milan Langsung Nego Harga dengan Chelsea

Bola.com, Milan - Ketertarikan AC Milan dalam mendatangkan Ruben Loftus-Cheek ternyata bukan rumor belaka. Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, AC Milan dan Chelsea terus melakukan pembicaraan terkait nasib pemain Inggris tersebut.

AC Milan disebut melakukan pembicaraan di belakang layar dengan Chelsea demi merekrut Ruben Loftus-Cheek pada musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun itu disebut sebagai target utama dari Milan saat ini.

"Pembicaraan terus berlanjut di belakang layar untuk Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan. Dia adalah target utama Milan, seperti yang diungkapkan pekan lalu," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

AC Milan dan Chelsea disebut langsung melakukan negosiasi harga untuk merealisasikan kepindahan Ruben Loftus-Cheek. The Blues menutup peluang peminjaman sehingga Milan harus membayar harga transfer dari sang pemain.

"Chelsea dan AC Milan sedang mendiskusikan biaya untuk kesepakatan permanen, tidak ada jalan untuk peminjaman. Ruben Loftus-Cheek, tertarik untuk pindah ke Serie A," tegas Fabrizio Romano.

2 dari 3 halaman

Pasang Surut

Loftus-Cheek merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea dan menembus skuad utama pada 2015. Namun, sang pemain memilih untuk hengkang karena mengalami pasang surut karier di Stamford Bridge.

Dia telah mengalami dua kali masa pinjaman selama berada di Chelsea. Ruben Loftus-Cheek pernah membela Crystal Palace (2017-2018) dan Fulham (2020/2021).

Musim ini, Ruben Loftus-Cheek dipanggil pulang ke Chelsea oleh manajer Thomas Tuchel. Seiring pergantian manajer di The Blues, Ruben Loftus-Cheek tercatat sudah bermain sebanyak 31 kali di berbagai ajang.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer